BLACKPINK Bakal Tampil Bareng Lady Gaga di Acara Kepresidenan

- 28 Maret 2023, 17:20 WIB
Blackpink in Your Area
Blackpink in Your Area /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Kabar terbaru  dari agensi perusahaan yang menaungi BLACKPINK yakni YG Entertainment, mengumumkan bahwa Blackpink sedang dalam pembicaraan untuk tampil bersama penyanyi Lady Gaga untuk acara Kepresidenan.

“BLACKPINK telah ditawari untuk tampil bersama Lady Gaga dalam rangka memperingati kunjungan kenegaraan Presiden Yoon Suk Yeol ke Amerika Serikat. Kami sedang mempertimbangkan,”ungkap salah seorang perwakilan YG Entertainment pada Selasa (28/3).

Namun pihak agensi belum mengumumkan kapan dan dimana untuk lokasi penampilan girlband dan penyanyi terkenal tersebut.

Sebelumnya di tahun 2020 lalu, Blackpink sempat berkolaborasi dengan Lady Gaga di lagu "Sour Candy", yang termasuk dalam album keenam Lady Gaga "Chromatica".

Lagu ini memulai debutnya di UK Official Singles Chart di No. 17, mengambil posisi No. 33 di Billboard's Hot 100, No. 25 di U.S. Billboard Digital Song Sales Chart, dan No. 2 di chart Spotify Global Top 50.

Baca Juga: Jennie Blackpink Kembali Menjadi Sorotan Netizen. Lagi-Lagi Karena Fashion Style nya

Diketahui saat ini, BLACKPINK tengah merampungkan konser World Tour “Born Pink” di beberapa benua.

Terakhir, BLACKPINK tengah merampungkan konsernya di Manila. Tak hanya itu, salah satu member BLACKPINK, Jisoo juga tengah mempersiapkan single Album “Me” pada 31 Maret mendatang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x