YG Entertainment Berikan Tanggapan Untuk Blackpink Yang Diundang Makan Malam Oleh Joe Biden

- 29 Maret 2023, 14:21 WIB
Blackpink tampil di Manila
Blackpink tampil di Manila /editornews.id/

EDTIORNEWS.ID – Blackpink mendapatkan undangan makan malam dari presiden Amerika Serikat, Joe Biden dalam acara bilateral antara Korea Selatan dengan Amerika Serikat. Blackpink sendiri tidak hanya diundang untuk sekedar makan malam oleh Joe Biden tapi mereka juga akan tampil langsung di hadapan pemimpin Amerika Serikat tersebut.

Diketahui juga bahwa presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol akan mengunjungi Amerika Serikat dan bertemu dengan presiden Amerika Serikat yaitu Joe Biden dalam rangka kunjungan kerja ke negaraan, kunjungan tersebut akan dilaksanakan pada bulan April 2023. Blackpink tidak sendiri yang diundang dalam acara tersebut, diketahui Blackpink dan Lady Gaga adalah dua public figure yang diundang dalam acara tersebut.

Baik Blackpink maupun Lady Gaga nantinya akan tampil di hadapan ke dua pemimpin negara pada makan malam. Hal tersebut tentunya mengundang reaksi dari berbagai pihak, terutama blink dan YG Entertainment yang merupakan perusahaan yang menaungi Blackpink. Karena hal itu, YG Entertainment pun memberikan tanggapan soal undangan Blackpink oleh Presiden Joe Biden.

“Blackpink mendapatkan undangan untuk tampil bersama dengan Lady Gaga pada acara makan malam antara presiden Joe Biden dan presiden Yoon Suk Yeol di Amerika Serikat. Dan untuk saat ini kami sedang mempertimbangkan tawaran tersebut” pihak YG Entertainment memberikan tanggapan tentang undang Blackpink oleh pihak Joe Biden.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Korea Tema Zombie yang Bisa Kamu Tonton saat Liburan

Blackpink yang sedang menjalani tour born pink mereka tahun ini dijadwalkan pada bulan April nanti akan tampil di Mexico City. Bahkan penampilan Blackpink di Mexico City memiliki tanggal yang sama dengan undangan yang diberikan oleh Joe Biden.

Bukan hal yang asing dan pertama kali juga Blackpink dan Lady Gaga tampil bersama, bahkan keduanya sempat berkolaborasi untuk single yang berjudul Sour Candy. Single tersebut dirilis dalam album ke enam milik Lady Gaga.

Padatnya jadwal Blackpink bisa jadi menjadi bahan pertimbangan pihak YG Entertainment dan Blackpink sendiri untuk menentukan acara mana yang dibatalkan atau pun di jadwal ulang. Tidak hanya soal tour born pink Blackpink, Jisoo yang merilis album solo pertamanya pun akan semakin sibuk dengan jadwal-jadwal yang telah ada.

Ditambah lagi dengan kesibukan masing-masing members dari Blackpink yang semakin hari semakin sibuk dengan karir solonya masing-masing. Tapi bukan tidak berarti mereka akan menolak untuk menghadiri undangan tersebut.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x