LISA BLACKPINK Muncul Sebagai Mentor Khusus di Episode Ketiga 'Last Evaluation' BABY MONSTER'

- 26 Maret 2023, 00:29 WIB
Lisa BLACKPINK dan BABY MONSTER
Lisa BLACKPINK dan BABY MONSTER /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pada 24 Maret 2023, YG Entertainment merilis episode 3 dari “BABY MONSTER – Last Evaluation” di saluran YouTube resminya.

Video tersebut memperlihatkan tim BABY MONSTER yang terdiri dari anggota Asa, Haram, Rora, dan Chiquita saat mereka berlatih dengan intens sebelum akhirnya mengungkap versi cover lagu BLACKPINK “Stay,” serta misi dance grup pertama mereka.

Selama sesi latihan, artis senior YG berbagi beberapa kritik konstruktif dengan BABY MONSTER, mendorong mereka untuk tidak hanya memiliki vokal yang kuat tetapi juga menikmati penampilan di atas panggung dengan bebas.

Mereka memuji upaya gadis-gadis itu, dengan mengatakan, “Kami terkesan dengan kerja keras Anda dan menganggap Anda semua sangat terhormat.

Baca Juga: Hasil Peringkat kedua untuk 'Boys Planet' terungkap berjumlah 28 Orang

Terutama Chiquita, yang menunjukkan kualitas bintang yang hebat di atas panggung.”

Di bawah bimbingan mentor mereka, BABY MONSTER melanjutkan ke misi tarian berikutnya, mempersiapkan penampilan BLACKPINK "Don't Know What To Do".

Untuk menyempurnakan penampilan mereka, grup ini bahkan merekam trek audio sendiri, meningkatkan antisipasi mereka untuk kompetisi.

Yang menyatakan antisipasinya untuk grup tersebut, dengan mengatakan, “BLACKPINK telah berkembang sangat besar sebagai grup global, jadi kami harus menghasilkan grup baru yang dapat menyamai kesuksesan mereka.Kami bekerja keras setiap hari dengan pemikiran ini.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x