Lisa Blackpink Tengah Bahagia karena Merayakan Ulang Tahunnya Hari ini

- 28 Maret 2023, 00:46 WIB
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Anggota BLACKPINK Lisa Adalah Duta Merek Global Baru MAC Cosmetics.

Lisa BLACKPINK bernama asli Lalisa Manobal baru saja diumumkan sebagai Duta Merek Global MAC Cosmetics yang baru, menjadi idola K-Pop wanita pertama yang ditunjuk seperti itu.

Menurut siaran pers yang dibagikan oleh merek tersebut, Lisa akan menampilkan “koleksi MAC yang ikonik, kampanye utama, dan program inovatif” mulai Oktober 2020.

Artis Thailand tersebut telah menandatangani kemitraan jangka panjang dengan merek makeup tercinta dan juga akan berperan sebagai “ the muse” untuk proyek inovasi MAC yang akan datang.

Baca Juga: Red Velvet akan Kembali Datang ke Jakarta Pada 20 Mei Mendatang

Pertunjukan kecantikan baru Lisa yang menarik berarti dia juga akan berperan sebagai juru bicara dan bahkan akan berbagi rahasia kecantikannya sendiri dengan penggemar.

Menurut MAC, rapper dan penari yang luar biasa ini akan bermitra dengan penata rias merek untuk "menampilkan penampilan khasnya, berbagi rahasia kecantikan, perawatan kulit, dan gaya hidup dengan penggemar MAC".

Rapper Lisa dari girlgroup BLACKPINK sekaligus maknae alias member termuda BLACKPINK ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di Manila.

Pada tanggal 25-26 Maret lalu, BLACKPINK tengah menggelar konser BORN PINK di Manila, Filipina. Sebelum konser selesai, semua orang berkumpul untuk menyambut ulang tahun Lisa BLACKPINK.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x