BLACKPINK Bisa Tampil di Makan Malam Kenegaraan AS untuk Presiden Yoon dan Joe Biden

- 29 Maret 2023, 07:59 WIB
YG Entertainment, agensi grup, mengkonfirmasi tawaran tersebut
YG Entertainment, agensi grup, mengkonfirmasi tawaran tersebut /

EDITORNEWS.ID - Girl grup Korea BLACKPINK telah diminta untuk tampil pada jamuan makan malam kenegaraan yang presiden AS Joe Biden rencanakan untuk menjadi tuan rumah bagi Presiden Yoon Suk Yeol ketika dia mengunjungi Washington bulan depan, kata sumber pada hari Selasa, 28 Maret 2023.

YG Entertainment, agensi grup, mengkonfirmasi tawaran tersebut, dengan mengatakan pihaknya "secara positif mempertimbangkan" permintaan tersebut.

Grup ini saat ini dijadwalkan untuk tampil di Meksiko pada hari makan malam kenegaraan sebagai bagian dari tur dunianya.

Penyanyi-penulis lagu Amerika Lady Gaga dilaporkan telah diminta untuk juga tampil di acara tersebut bersama dengan BLACKPINK.

Keduanya sebelumnya berkolaborasi dalam "Sour Candy," termasuk dalam album studio keenam Lady Gaga, "Chromatica."

Baca Juga: Nggak Ada Obat! Jimin BTS Memuncaki Tangga lagu Global Spotify dengan 'Like Crazy'

Yoon dijadwalkan untuk kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat pada 26 April 2023, di mana ia akan mengadakan pertemuan puncak dengan Presiden AS Joe Biden dan menghadiri makan malam kenegaraan.

Pejabat kepresidenan menolak untuk membahas masalah ini. "Belum ada yang diputuskan tentang acara budaya tertentu itu," kata seorang pejabat kepresidenan.

Pejabat lain mengatakan semua rincian makan malam kenegaraan, termasuk pesertanya, akan ditentukan terutama oleh Amerika Serikat sebagai negara tuan rumah.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x