Jisoo Blackpink Minta Semua Blink Ramaikan Album Solo Pertamanya Nanti

- 23 Maret 2023, 08:54 WIB
Cover single 'The Flower' pertama Jisoo dalam album Me
Cover single 'The Flower' pertama Jisoo dalam album Me /

EDITORNEWS.ID – Di antara members blackpink yang lainnya, hanya Jisoo yang belum merilis album solonya. Jisoo memang diketahui sedang memperdalam seni peran atau aktris untuk beberapa drama ketika Lisa, Jennie dan Rose memulai karir solonya sebagai seorang penyanyi.

Karena hal itulah banyak para penggemar Jisoo dan blink yang menanyakan dan menantikan karir solo dari Jisoo sebagai seroang penyanyi.

Penantian blink akhirnya terjawab untuk athaun ini Jisoo akan merilis album pertamanya yang diberi nama Me. Jisoo juga meminta untuk para penggemarnya dan blink untuk meramaikan albumnya itu yang akan dirilis tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung untuk single pertamanya Jisoo akan berkolaborasi dengan artis ternama Korea yaitu Kim Kyung Jin. Kim Kyung Jin sendiri selain sebagai artis dikenal juga sebagai seorang model dan pemilik studio desain grafis. Dari bocoran Jisoo album pertamanya akan rilis pada tanggal 30 Maret 2023.

Baca Juga: WOW Blink! Jisoo Blackpink Cantik dan Anggun Banget Pake Gaun 'Flower' Hitam Ini

Blink sangat menantikan kolaborasi antara Jisoo dan Kim Kyung Jin, dari beberapa bocoran di sosial media dan akun fandom blackpink bahwa keduanya akan berkolaborasi untuk music video lagunya Jisoo. Yang kemungkinan akan mendapatkan sentuhan yang berbeda dan sangat menarik.

Tidak hanya untuk music video, kolaborasi antara Jisoo dan Kim Kyung Jun juga akan menyediakan spesial kit untuk penggemar Jisoo dan blink yang membeli spesial kit tersebut. Hal itu diminta Jisoo agar blink dapat membeli bahkan memborong kolaborasinya itu.

Diketahui bahwasanya kit yang disediakan ini hanya dibuat terbatas, jadi Jisoo pun mengatakan bahwa untuk mendapatkan spesial kit itu harus cepat-cepat.

Album pertama Jisoo sendiri akan tersedia dalam tiga bentuk yaitu CD, kit album dan LP yang semuanya diproduksi secara terbatas atau limited edition. Untuk kolaborasi ini, Jisoo dikatakan ikut andil dalam menentukan desainnya sendiri.

Baca Juga: Jimin BTS Kasih Tips and Trick Mengatasi Nafsu Makan Ketika Sedang Melakukan Diet

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x