Penggemar BLACKPINK Indonesia Dituduh Mines Akhlak dan Bersikap Tidak Beretika Terhadap Idolanya

- 27 Maret 2023, 06:56 WIB
popularitas ini terkadang mengakibatkan perlakuan tidak adil dari penggemar mereka sendiri terhadap keempat anggota tersebut
popularitas ini terkadang mengakibatkan perlakuan tidak adil dari penggemar mereka sendiri terhadap keempat anggota tersebut /

EDITORNEWS.ID - Anggota BLACKPINK menerima kasih sayang yang hangat dari penggemar di seluruh dunia, tetapi ada juga saat-saat ketika mereka diperlakukan tidak adil oleh penggemar mereka sendiri.

Sebagai girl grup yang terkenal secara global, BLACKPINK telah mengumpulkan banyak penggemar, dan konser mereka selalu terjual habis.

Namun, popularitas ini terkadang mengakibatkan perlakuan tidak adil dari penggemar mereka sendiri terhadap keempat anggota tersebut.

Selama perhentian tur dunia BORN PINK mereka di Manila, Filipina, gadis-gadis YG Entertainment disambut hangat oleh penggemar mereka, yang disuguhi pertunjukan yang tak terlupakan.

Baru-baru ini, basis penggemar BLACKPINK mendapat kecaman karena diduga memperlakukan idola mereka secara tidak adil.

Baca Juga: Tok ! Jimin BTS Resmi Debut Solo, Begini Makna Tersirat Dibalik MV 'Like Crazy'

Fans memperhatikan bahwa empat karangan bunga yang diberikan kepada para anggota sangat berbeda ukurannya.

Satu buket khususnya, yang ungu, secara signifikan lebih kecil dari yang lain – yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

Meskipun basis penggemar yang dimaksud memposting foto bukti, sudut bidikan membuatnya sulit untuk memastikan ukuran pasti dari setiap buket.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x