Jennie Blackpink Kembali Menjadi Sorotan Netizen. Lagi-Lagi Karena Fashion Style nya

- 28 Maret 2023, 17:03 WIB
Jenny Blackpink
Jenny Blackpink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Jennie Blackpink memang selalu menjadi sorotan karena fashion style-nya yang sangat unik dan hal itu membuat dirinya tampak lebih cantik. Fashion, make up dan aksesoris yang digunakan Jennie selalu berhasil menjadi bahan perbincangan warga net dan bahkan bisa menjadi trend bagi para penggemarnya dan blink.

Jennie memang dikenal sebagai members yang fashionable di antara members Blackpink yang lainnya. Dengan nama besar dirinya dan juga mempunyai penggemar yang sangat banyak tentu secara tidak langsung telah membuat fashion dan gayanya sangat digemari dan mudah untuk menjadi sebuah trend di kalangan penggemar dan blink.

Sejak awal debut di Blackpink, Jennie memang sudah banyak sekali mencoba berbagai fashion style yang secara tidak langsung telah menunjukan bahwa dirinya tidak masalah menggunakan pakaian dengan model apa pun.

Baru-baru ini Jennie Blackpink kembali menjadi sorotan atas fashion style-nya. Ada beberapa perubahan dalam fashion style-nya Jennie Blackpink pada saat itu, kini tampil lebih berbeda dengan gaya yang lebih casual. Meskipun begitu tampilan tersebut tentunya bagi Jennie sanagat chic dan membuat dirinya lebih mudah untuk melakukan berbagai hal. Tentunya itu juga menjadi trendi di kalangan penggemar Jennie dan blink.

Baca Juga: Sehun Minta Pacarnya Klarifikasi Soal Kehamilannya, KalauTidak Akan Dibawa ke Ranah Hukum

Ramai di sosial media di mana para penggemar Jennie Blackpink menunjukan perubahan fashion style Jennie Blackpink dari masa ke masa dan para penggemar pun menambahkan satu foto terbaru tentang penampilan sang idola teranyar.

Terlihat Jennie yang menggunakan pakaian lebih longgar dan panjang. Melihat penampilan Jennie yang seperti itu, rasanya kita terbawa kembali ke suasana tahun 90-an. Terlihat Jennie menggunakan jeans straight leg hingga sweater dan jaket yang oversize ditambah dngan sneaker yang sangat senada dengan gaya pakaiannya tersebut.

Seperti biasanya Jennie Blackpink selalu manmpilkan fashion style yang mengutamakan fungsi dibandingkan dengan gaya. Tapi meski pun begitu, penampilan Jennie Blackpink terlihat sangat elegan dan memancarkan auranya tersendiri.

Ada beberapa komentar dari penggemar Jennie yang mengatakan tidak pentng bagaimana pakaiannya tapi yang terpenting adalah sebuah kenyamanan dari apa yang dipakai. Tapi dapat dikatakan Jennie Blackpink mau menggunakan pakaian apa pun tetap terlihat cantik dan menjadi cocok dengan fashion style yang Jennie bawakan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x