Keren! Jisoo, Jennie dan Rose Menjadi Influencers Paling Berpengaruh di Paris Fashion Week 2023

- 18 Maret 2023, 13:05 WIB
Rose ketika menggunakan pakaian dari Saint Laurent
Rose ketika menggunakan pakaian dari Saint Laurent /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Tahun ini menjadi tahun yang sangat luar biasa bagi seluruh members blackpink, semua members sekarang mulai menekuni bidang lain seperti menjadi Brand Ambassador hingga seni peran atau aktris.

Untuk saat ini semua members blackpink telah menjadi global brand ambassador dari brand yang berbeda-beda. Jisoo menjadi global brand ambassador dari brand ternama dunia yaitu Dior, Jennie menjadi global brand ambassador dari Chanel, Rose menjadi global brand ambassador dari brand asal Prancis yaitu YVES Saint Laurent dan Lisa menjadi global brand ambassador dari Celine yang merupakan brand asal Prancis.

Ketika Paris Fashion Week Autumn Winter tahun 2023, beberapa brand ternama tersebut menghadirkan para global brand ambassador-nya untuk mengikuti acara tersebut sambil memperkenalkan produk terbaru mereka.

Acara yang baru saja berakhir beberapa minggu ini, telah mengeluarkan hasil tentang brand dan global brand ambassador yang mempunyai pengaruh terbesar dalam brand yang dibawanya. Di halaman resmi Paris Fashion Week Autumn Winter telah merilis lima influencers teratas.

Baca Juga: Jimin Ungkap Konser BTS Yang Paling Berkesan Baginya. Konser di Indonesia Apakah Termasuk?

Dari daftar tersebut, uniknya dikuasai oleh members blackpink yang menjadi global brand ambassador beberapa brand ternama dunia.

Bahkan untuk tiga posisi teratas berhasil dikuasai oleh blackpink dan dua sisanya diisi oleh model ternama asal Amerika Serikat, yaitu Zendaya yang menjadi global brand ambassador dari Luis Vuitton dan Kyle Jenner yang menjadi global brand ambassador dari Coperni.

Posisi pertama diduki oleh Rose yang menjadi global brand ambassador dari Saint Laurent dengan meraih Expected Monetary Value (EMV) sebesar 9.9 Milliar USD dan Engagement rate yang mencapai 7.4 persen.

Tempat kedua diisi oleh Jisoo yang menjadi global brand ambassador dari Dior yang memperoleh EMV sebesar 7.7 Milliar USD dan Engagement rate-nya mencapai 11.3 persen. Dengan hasil ini, Jisoo menjadi influencers yang mempunyai Engagement rate tertinggi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x