Novel Grafis K-pop Pertama yang Menggunakan Kekayaan Intelektual Akan Dirilis Bulan Juli

- 18 Maret 2023, 07:51 WIB
SM telah bekerja sama dengan rumah novel grafis Z2 Comics yang berbasis di New York
SM telah bekerja sama dengan rumah novel grafis Z2 Comics yang berbasis di New York /

EDITORNEWS.ID - Menurut perusahaan manajemen NCT 127, SM Entertainment, novel grafis yang akan datang akan berpusat pada tema "mimpi," kata kunci yang mendefinisikan dunia musik grup K-pop.

Berlatar di tempat konser di New York, "NCT 127: Limitless" menggambarkan para anggota mengatasi ketakutan mereka di tempat yang penuh teka-teki, di mana "mimpi dan kenyataan bertolak belakang."

SM telah bekerja sama dengan rumah novel grafis Z2 Comics yang berbasis di New York dan perusahaan hiburan global Universal Music Group untuk meluncurkan novel grafis NCT 127.

Menurut outlet media AS Variety, Allison Goulet-Scott, Kayla Felty, 24X4 dan Megan Huang telah berpartisipasi dalam proses kreatif.

Baca Juga: Diluar Nalar, Kekuatan Tangan Jungkook BTS Melakukan Hal Ini Buat Member Lainnya Takjub

"NCT 127: Limitless" akan tersedia dalam edisi hardcover standar dan deluxe. Yang terakhir akan menyertakan tanda tangan anggota di sampulnya serta cetakan seni yang berbeda yang dibuat oleh ilustrator.

"Rilis 'NCT 127: Limitless' bermakna karena menunjukkan bagaimana musik dan kekayaan intelektual (IP) artis dapat dilahirkan kembali sebagai IP baru yang menguji batas genre," kata SM dalam sebuah pernyataan, Kamis, 16 Maret 2023.

"Ini akan memungkinkan penggemar global kami untuk menikmati konten K-pop dan novel grafis bersama sekaligus."

Baca Juga: J-Hope Anggota Juggernaut K-pop BTS Mengatakan Tanggal Pendaftarannya di Militer Telah Ditetapkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x