J-Hope Anggota Juggernaut K-pop BTS Mengatakan Tanggal Pendaftarannya di Militer Telah Ditetapkan

- 18 Maret 2023, 07:46 WIB
"Saya tidak bisa memberi anda detailnya, tetapi saya sudah memiliki tanggal pendaftaran saya. Sudah waktunya untuk bersiap-siap"
"Saya tidak bisa memberi anda detailnya, tetapi saya sudah memiliki tanggal pendaftaran saya. Sudah waktunya untuk bersiap-siap" /

EDITORNEWS.ID - J-Hope tidak mengungkapkan tanggal pastinya, namun tampaknya ia berharap untuk jadwal masuknya ke kamp pelatihan militer sebagai acara low profile.

"Saya tidak bisa memberi anda detailnya, tetapi saya sudah memiliki tanggal pendaftaran saya. Sudah waktunya untuk bersiap-siap," katanya saat siaran langsung di Weverse, platform komunitas penggemar K-pop, Kamis, 16 Maret 2023.

"Saya pikir itu benar untuk memenuhi tugas saya sesegera mungkin dan menunjukkan kepada anda sisi diri saya yang lebih dewasa," tambahnya.

Bulan lalu, agensi grup, BigHit Music mengatakan penari rapper tersebut akan memulai proses pendaftaran dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya, tanpa memberikan kerangka waktu khusus untuk entri.

Baca Juga: Jimin BTS Pernah Sampai Berlutut pada J-Hope dan Suga karena Merasa Bersalah, Kok Bisa ?

Dia akan menjadi anggota kedua BTS yang mendaftar di militer, setelah anggota tertua, Jin yang memulai dinas militernya pada bulan Desember.

Di Korea, semua pria berbadan sehat diharuskan bertugas di militer selama sekitar dua tahun.

J-Hope, lahir pada tahun 1994, sebelumnya pendaftarannya ditunda hingga akhir 2024 di bawah undang-undang yang direvisi yang memungkinkan bintang pop untuk menunda layanan mereka hingga usia 30 tahun.

Pria berusia 29 tahun itu merilis "on the street," menampilkan rapper dan produser Amerika J. Cole, pada 3 Maret.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x