Jimin Ungkap Konser BTS Yang Paling Berkesan Baginya. Konser di Indonesia Apakah Termasuk?

- 18 Maret 2023, 12:59 WIB
Salah satu members BTS, Jimin/@j.m
Salah satu members BTS, Jimin/@j.m /

EDITORNEWS.ID – Ketika diwawancarai setelah menjadi cover majalah vogue korea, Jimin mengungkapkan harapannya untuk BTS ke depan.

Dan Jimin juga menceritakan salah satu konser BTS yang membuatnya merasa terharu dan sulit dilupakan hingga sekarang ini oleh dirinya dan bahkan oleh members BTS yang lain.

Kalau kalian menghadiri konser ini berarti adalah penggemar yang sangat beruntung. Jimin mengungkapkan bahwa ada satu konser yang sangat berkesan bagi dirinya di tahun 2018. Saat itu BTS yang sedang melakukan tour di Amerika dan negara lainnya.

Tapi hingga saat ini ada satu konser yang singkat dan itu adalah yang paling berkesan dan ikonik bagi BTS selama mereka berkarir.

Baca Juga: Jessi Mengatakan Bahwa J-Hope Adalah Lelaki Yang Sweet. Apakah Keduanya Akan Berpacaran, Army?

Pada tahun 2018 BTS menggelar tour dengan nama ‘Love Yourself Tour’ rangkaian tour tersebut berakhir di Amerika bagian Utara, tepatnya di New York.

Konser yang diadakan di stadium citi field itu dihadiri oleh 40.000 Army yang memenuhi seluruh isi stadium, konser yang hanya satu malam itu sangat berkesan bagi Jimin. Bahkan Jimin pun menuturkan bahwa dirinya tidak bisa melupakan konser itu sampai sekarang, bahkan Jimin terlihat menetaskan air mata saat konser selesai.

“Aku masih ingat persis bagaimana penampilan kami (BTS) di Stadium Citi Field, New York City pada tahun 2018 untuk tour love yourself kami (BTS). Itu adalah konser yang sangat ikonik dan salah satu konser terbesar kami” ungkap Jimin.

“Aku masih sangat merinding, bagaimana 40.000 lebih penggemar kami dari berbagai negara hadir untuk menyanyikan lagu kami bersama-sama. Kita bernyanyi bersama dengan bahasa Korea. Bernyanyi dan menari bersama dengan penggemar adalah hal yang paling kami sukai selama ini” lanjut Jimin.

Baca Juga: Protes Lucu BTS Taehyung Ketika Jadi Bintang Tamu Di Acara Jinny’s Kitchen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x