TRAILER PERTAMA SPIDER-MAN: NEW HOME (2024) - Tom Holland, Zendaya, MCU

- 18 Maret 2023, 07:37 WIB
Trailer Perdana Spiderman New Home 2024
Trailer Perdana Spiderman New Home 2024 /

EDITORNEWS.ID -  Mengutip dari youtube Teaser Pro, Produser Amy Pascal tampaknya menarik kembali komentarnya tentang pengembangan trilogi Spider-Man baru dengan Tom Holland di MCU.

Produser film Amy Pascal mengklarifikasi pengumumannya untuk Spider-Man 4, 5, dan 6 dengan Tom Holland. Pada akhir November 2021, saat melakukan pers untuk Spider-Man: No Way Home, Pascal mengejutkan semua orang ketika dia mengumumkan bahwa Sony melanjutkan kemitraan mereka dengan Marvel Studios untuk perayap dinding di luar tiga sekuel yang akan datang. 

Ini membuat banyak penggemar bersemangat, tetapi sekarang, dia mungkin kembali pada pengungkapannya.

Sony berada di iterasi kedua dari pahlawan ramah lingkungan yang diperankan oleh Andrew Garfield ketika The Amazing Spider-Man 2 secara mengejutkan mengecewakan. 

Baca Juga: Army Marah Ke J-Hope Pas Lagi Live Streaming. Ada Hubungannya Dengan Jungkook?

Alih-alih melanjutkan rencana mereka untuk The Amazing Spider-Man 3, Kevin Feige mampu meyakinkan Sony untuk berbagi Spider-Man dengan Marvel Studios pada tahun 2015, yang berujung pada kemitraan bersejarah mereka. Segera, Holland berperan, dan pada 2016, ia bergabung dengan MCU melalui Captain America: Civil War. 

Sejak itu, dia telah memainkan peran tersebut empat kali lagi dua di antaranya dalam petualangan solonya: Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. 

Rumah baru spider man, trailer rumah baru spider man, trailer resmi rumah baru spider man. Dua acara lainnya adalah di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. 

Dia sekarang akan membintangi film mandiri ketiganya, spider man rumah baru, spider man rumah baru trailer pertama, trailer rumah baru spider man, trailer resmi rumah baru spider man, trailer penggoda rumah baru spider man. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x