Seulgi Red Velvet Merilis Teaser MV '28 Reasons (CIFIKA Remix)'

- 17 Maret 2023, 19:30 WIB
Seulgi Red Velvet.
Seulgi Red Velvet. /Foto: @RVsmtown/Twitter/Koreaboo/

EDITORNEWS.ID - Seulgi Red Velvet telah merilis teaser video musiknya untuk "28 Reasons (CIFIKA Remix)" pada 16 Maret 2023.

Dalam teaser Musik Video tersebut, sosok bertopeng berada di tengah apartemen berkelap-kelip yang tiba-tiba menjadi gelap. "28 Reasons" adalah lagu dari album debut solo Seulgi '28 Reasons', dan remix CIFIKA adalah bagian dari volume remix label EDM SM Entertainment iScreaM 'iScreaM Vol. 22'.

Sebelumnya pada 12 Februari lalu, Menurut penggemar, Seulgi Red Velvet telah mulai hidup sendiri baru-baru ini.

Mengutip dari Allkpop, Seulgi berbagi berita dengan para penggemarnya melalui gelembung resmi Red Velvet, menjelaskan bahwa dia merasa telah mengumpulkan terlalu banyak barang untuk itu semua cocok dengan asrama Red Velvet! 

Baca Juga: Aktris Han So Hee Kejutkan Netizen Dengan Interaksi 'Flirty' Dengan Song Hye Kyo di Instagram

Selain itu, Seulgi juga memberi tahu penggemar bahwa dia ingin mencoba merancang interior rumahnya sendiri, dan bahwa anggota Red Velvet sudah datang untuk nongkrong di tempat Seulgi beberapa kali.

Seulgi sekarang secara resmi menjadi anggota pertama Red Velvet yang keluar dari asrama kelompok perempuan. Banyak idola biasanya keluar dari asrama yang ditunjuk setelah beberapa tahun promosi karena alasan privasi dan keamanan, tetapi penggemar mencatat bahwa untuk Red Velvet, kesempatan itu datang jauh lebih lambat daripada kebanyakan.

Akhirnya, Seulgi meminta penggemar untuk tidak khawatir, dan bahwa dia ingin memastikan untuk berbagi kesempatan penting dengan Reveluvs yang dicintainya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x