Army Marah Ke J-Hope Pas Lagi Live Streaming. Ada Hubungannya Dengan Jungkook?

- 17 Maret 2023, 22:35 WIB
J-Hope ketika melakukan Selfie di atap gedung
J-Hope ketika melakukan Selfie di atap gedung /

EDITORNEWS.ID – Ketika J-Hope melakukan live streaming di Weverse kemarin sebetulnya tidak ada hal aneh yang terjadi pada J-Hope. Bahkan J-Hope sangat optimis menyapa para penggemarnya itu dengan memberitahukan betapa senangnya J-Hope berhasil kolaborasi dengan J.Cole yang merupakan idolanya dan bahkan J-Hope sangat percaya diri tentang dirinya yang akan segera mendaftarkan diri wajib militer.

Tidak hanya disitu saja, bahkan J-Hope menyemangati Delulu yang merupakan penggemar berat Yoongi (Suga BTS) yang dikolom komentar live streaming J-Hope berkomentar bahwa Delulu adalah istri dari Suga.

Tapi ada beberapa Army yang marah ke J-Hope melalui kolom komentar live streamingnya. Beberapa penggemar memenuhi kolom komentar dengan menanyakan tentang Jungkook yang kelihatan seperti menangis ketika live streaming di bagian ketiga, tepatnya setelah membaca komentar dari penggemarnya.

Sebetulnya Jungkook, sudah menjawab kenapa dia seperti kelihatan sudah menangis. Saat itu Jungkook mengatakan bahwa ini karena dirinya terlalu banyak meminum alkohol sehingga hidungnya meler dan tiba-tiba saja mengalami rinitis sehingga matanya merah dan berair.

Baca Juga: Park Ji Hoon akan Membuat Comeback Solonya Bulan Depan

Ketika J-Hope melakukan live kemarin, kolom komentarnya dipenuhi pemberitahuan dan pertanyaan mengapa Jungkook bisa menangis ketika live kemarin di Weverse.

J-hope yang membaca komentar penggemarnya itu sontak menanyakan kenapa Jungkook bisa menangis. Karena J-Hope sendiri pun tidak tahu kenapa Jungkook menangis.

Tidak lama setelah J-Hope malah bertanya kembali tentang Jungkook yang menangis ke penggemarnya, langsung saja J-Hope meyakinkan penggemarnya bahwa Army tidak perlu khawatir tentang Jungkook, karena Jungkook merupakan anak yang kuat.

Sebagian penggemar memenuhi kolom komentar dan mengatakan bahwa mereka percaya dengan apa yang dikatakan oleh J-Hope tentan Jungkook. Tapi sebagian besar Army marah dan protes kepada J-Hope yang salah dalam memberikan perhatian ke Jungkook yang merupakan members termuda BTS.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x