Park Ji Hoon akan Membuat Comeback Solonya Bulan Depan

- 17 Maret 2023, 19:35 WIB
Park Ji Hoon kembali main drama terbaru bersama Choi Hyun Wook dan Hong Kyun, Weak Hero Class 1. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul Yakhanyeongung. (Dok: Instagram/@wavve.official)
Park Ji Hoon kembali main drama terbaru bersama Choi Hyun Wook dan Hong Kyun, Weak Hero Class 1. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul Yakhanyeongung. (Dok: Instagram/@wavve.official) /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi atau Aktor Park Ji Hoon akan membuat comeback solonya bulan depan!

Pada 16 Maret 2023, Maroo Entertainment mengonfirmasi dengan berbagai media bahwa Park Ji Hoon saat ini sedang sibuk mempersiapkan perilisan album barunya, sekitar pertengahan April. 

Ini akan menandai perilisan musik baru pertama penyanyi tersebut dalam waktu sekitar 6 bulan, sejak comebacknya tahun lalu dengan mini album ke-6 'The Answer' dan judul lagu "Nitro" pada bulan Oktober.

Sementara itu, Park Ji Hoon baru-baru ini menarik perhatian atas penampilannya sebagai pemeran utama pria dari serial asli Wavve, 'Weak Hero: Class 1'

Baca Juga: Seulgi Red Velvet Merilis Teaser MV '28 Reasons (CIFIKA Remix)'

'Weak Hero: Class 1''adalah sebuah drama yang mengikuti karakter Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berada di 1 persen teratas sekolahnya, saat ia berjuang melawan banyak kekerasan dengan teman -temannya Suho dan Beom Seok. 

Ini adalah drama aksi yang kuat yang menggambarkan pertumbuhan anak laki -laki yang lemah. Park Ji Hoon mengambil peran Yeon Si Eun, yang tidak tertarik pada apa pun selain belajar, tetapi berubah setelah menggunakan otak bawaannya dan benda -benda di sekitarnya untuk menghadapi kekerasan secara strategis dan menjadi pahlawan.

Park Ji Hoon menganalisis karakternya Yeon Si Eun mengatakan, "Dia adalah orang yang tenang dan fokus dalam setiap situasi, dan hidup dalam gayanya sendiri di sekolah seperti hutan.

Karakteristik ini tercermin dalam aksinya juga." Dia melanjutkan, Si Eun tidak pernah belajar bertarung. Itulah sebabnya dia menggunakan kepalanya untuk menyusun strategi dan menggunakan benda dan alat daripada tubuhnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x