Para Wanita Indonesia yang masuk dalam Daftar Wajah Paling Cantik 2022

- 18 Maret 2023, 11:07 WIB
Wanita Indoensia yang Memiliki Wajah Tercantik
Wanita Indoensia yang Memiliki Wajah Tercantik /

EDITORNEWS.ID - TC Candler telah merilis nama-nama The 100 Most Beautiful Faces waktu tahun lalu dan tak kelewatan selebriti asal Indonesia pun masuk dalam daftar tersebut.

Dikutip dari Jakarta Daily, Nama-nama perempuan yang masuk dalam daftar tersebut disaring melalui proses yang ketat. Karena mereka dinilai tidak hanya berdasarkan penampilan fisiknya tetapi harus memiliki orisinalitas, karakter, dan keanggunan.

1. Maudy Ayunda 
Selain cantik ia dikenal cerdas dan kritis. Dia ditunjuk sebagai juru bicara pemerintah Indonesia untuk Presidensi G20 Indonesia.

Selebriti yang satu ini dikenal multitalenta. Memiliki kemampuan vokal yang memukau dan kemahiran dalam berakting, Maudy adalah lulusan sarjana dari Universitas Oxford di Inggris, dan gelar master di Universitas Stanford di California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Dibela Netizen Pasca Dihujat Karena Kritik BLACKPINK, Kiky Saputri: Makasih Orang Cerdas

2. Syifa Hadju 
Mungkin terdengar asing jika Anda pernah menonton film "Jailangkung 3". Beberapa bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa kecantikannya agak tidak pada tempatnya di film horor.

Lahir pada 13 Juli 2000, Syifa Savira Nuraisyah atau dikenal dengan Syifa Hadju merupakan keturunan Gorontalo.

3. Lyodra Ginting
Memenangkan kompetisi menyanyi internasional untuk kategori A3 untuk kategori usia 13 hingga 15 tahun. Dia memenangkan kompetisi bergengsi di Kota Sanremo, Italia pada tahun 2017.

Di Indonesia, Lyodra dikenal sebagai pemenang Indonesian Idol musim ke-10. Dia mengalahkan Tiara Andini di babak final.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x