Menyayat Hati, Berikut Makna dari Single Terbaru Lesti Kejora 'Insan Biasa'

- 15 Maret 2023, 22:23 WIB
Cuplikan video klip 'Insan Biasa'
Cuplikan video klip 'Insan Biasa' /

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora telah resmi merilis single terbaru berjudul “Insan Biasa” Rabu 15 Maret 2023..

Single yang di produksi oleh Trinity Optima Production, ini menceritakan dan memiliki makna tentang seseorang yang memperjuangkan dan memberikan kesempatan kedua setelah mealkukan kesalahan berat.

Aku insan biasa memberikan makna bahwa manusia pasti ada salah dan memohon maaf atas kesalahan ini.

Di sinyalir single abru ini merupakan curhatan dari Lesti Kejora pasca konflik yang telah dihadapi dengan suaminya Rizky Billar, dimana Lesti sempat menggugat sang suami Rizky Billar, tapi tak berselang lama Lesti mencabut gugatan tersebut di karenakan Lesti sayang terhadap keluarga kecilnya terlebih anaknya.

Baca Juga: Tampil di Konten YouTube Kiky Saputri, Boy William Akui Kriteria Wanita yang Diinginkan Seperti Ayu Ting-Ting

Lagu yang memiliki lirik menyayat hati dan bernuansa sedih dengan alunan musik lembut, membuat para pendengarnya menikmati lagu terbaru Lesti Kejora tersebut.

Belum 24 jam single lagu yang di upload di akun official YouTube Lesti Channel milik Lesti Kejora menjadi trending music di YouTube urutan ke 2. Single ini bahkan sudah ditonton di Youtube sebanyak 530 ribu kali dan mendapatkan 72 like.

Single lagu “Insan Biasa” dari Lesti Kejora bisa Anda dengarkan di berbagai platform musik, seperti YouTube dan Spotify.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x