Walt Disney Studios Merilis Teaser Resmi The Little Mermaid pada 13-17 Maret 2023 Mencetak 8,4 Juta Tayang

- 18 Maret 2023, 08:46 WIB
Official Trailer The Little Mermaid
Official Trailer The Little Mermaid /

EDITORNEWS.ID - Cerita 'The Little Mermaid' adalah kisah tercinta Ariel, seorang putri duyung muda yang cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. 

Anak bungsu dari putri Raja Triton dan yang paling menantang, Ariel ingin mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut dan, saat mengunjungi permukaan, jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. 

Sementara putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, Ariel harus mengikuti kata hatinya. Dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya dan mahkota ayahnya dalam bahaya. 

Film ini dibintangi penyanyi dan aktris Halle Bailey sebagai Ariel; Jonah Hauer-King (“A Dog’s Way Home”) sebagai Pangeran Eric; Pemenang Tony Award®.

Baca Juga: PLTN AS Akui Kebocoran Radioaktif dan Tumpahan Air Tritium Setelah Mengajukan Perpanjangan Lisensi

Daveed Diggs (“Hamilton”) sebagai pengisi suara Sebastian; Awkwafina (“Raya dan Naga Terakhir”) sebagai pengisi suara Scuttle; Jacob Tremblay (“Luca”) sebagai pengisi suara Flounder; 

Noma Dumezweni (“Mary Poppins Returns”) sebagai Ratu Selina; Art Malik (“Homeland”) sebagai Sir Grimsby; dengan pemenang Oscar® Javier Bardem (“No Country for Old Men”) sebagai Raja Triton; dan dua kali nominasi Academy Award® Melissa McCarthy (“Can You Ever Forgive Me?” “Bridesmaids”) sebagai Ursula. 

“The Little Mermaid” disutradarai oleh peraih nominasi Oscar® Rob Marshall (“Chicago,” “Mary Poppins Returns”) dengan skenario oleh peraih nominasi Oscar dua kali David Magee (“Life of Pi,” “Finding Neverland”). 

Lagu-lagu tersebut menampilkan musik dari beberapa pemenang Academy Award® Alan Menken (“Beauty and the Beast,” “Aladdin”) dan lirik oleh Howard Ashman, dan lirik baru oleh pemenang Tony Award® tiga kali Lin-Manuel Miranda. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x