Kakak Jin BTS Ngaku Cemburu pada Adiknya Karena Alasan ini

- 17 Maret 2023, 21:54 WIB
Kakak Jin BTS Ngaku Cemburu pada Adiknya Karena Alasan ini.
Kakak Jin BTS Ngaku Cemburu pada Adiknya Karena Alasan ini. /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kim Seokjin atau dikenal sebagai Jin BTS merupakan member tertua yang disebut sukses mengayomi keenam adiknya di dalam grup.

Sukses menjadi hyung tertua dalam grup, nyatanya Jin BTS merupakan anak bungsu di keluarganya, dia memiliki satu kakak laki-laki yang selisih usianya hanya dua tahun.

Jin BTS tumbuh dalam keluarga harmonis yang saling mendukung dan menyayangi, namun saat masih remaja, ada kalanya dia juga terlibat perselisihan kecil dengan kakaknya.

Sebagai seorang adik, Jin BTS sering mendapatkan kesempatan yang istimewa yang tidak jarang membuat kakaknya menjadi cemburu.

Baca Juga: Setelah 100 Hari Wamil, Jin BTS Dapat Libur Panjang, Catat Tanggalnya

Salah satu kecemburuan kakaknya itu pernah diungkapkan dalam surat yang ditulisnya saat member tertua BTS itu mengikuti pertukaran pelajar ketika masih duduk di Sekolah Menengah Pertama.

Dalam surat tersebut, kakak dari hyung tertua BTS itu mengatakan cemburu dan tidak suka ketika adiknya itu pergi ke tempat yang dia belum pernah kunjungi.

“Pertama aku merasa agak cemburu dan tidak suka fakta bahwa kamu pergi sendirian ke suatu tempat yang bahkan aku belum pernah ke sana,” tulis kakak Jin BTS.

Kecemburuan tersebut seolah sirna daar dia mengetahui bahwa adiknya ditinggalkan oleh teman-temannya karena tidak bisa berbahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x