Warner Bros. Pictures mempersembahkan teaser resmi film berjudul 'The Flash'

- 18 Maret 2023, 07:44 WIB
Official Trailer The Flash
Official Trailer The Flash /

EDITORNEWS.ID - Disutradarai oleh Andy Muschietti (film "IT", "Mama"). Ezra Miller mengulangi peran mereka sebagai Barry Allen dalam film fitur mandiri pertama Pahlawan Super DC.

Dunia bertabrakan dalam "The Flash" ketika Barry menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengubah peristiwa di masa lalu. 

Tetapi ketika upayanya untuk menyelamatkan keluarganya secara tidak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam kenyataan di mana Jenderal Zod telah kembali, mengancam pemusnahan, dan tidak ada Pahlawan Super yang bisa dituju. 

Yaitu, kecuali Barry dapat membujuk Batman yang sangat berbeda dari masa pensiunnya dan menyelamatkan seorang Kryptonian yang dipenjara meskipun bukan yang dia cari. 

Baca Juga: TRAILER PERTAMA SPIDER-MAN: NEW HOME (2024) - Tom Holland, Zendaya, MCU

Pada akhirnya, untuk menyelamatkan dunia tempat dia berada dan kembali ke masa depan yang dia tahu, satu-satunya harapan Barry adalah berlomba untuk hidupnya. 

Tetapi apakah pengorbanan terakhir cukup untuk mengatur ulang alam semesta?
Ansambel "The Flash" juga termasuk bintang yang sedang naik daun Sasha Calle, Michael Shannon ("Bullet Train", "Batman v Superman: Dawn of Justice"), Ron Livingston ("Loudermilk", "The Conjuring"), Maribel Verdú ("Elite, ” “Y tu mamá también”), Kiersey Clemons (“Zack Snyder's Justice League,” “Sweetheart”), 

Antje Traue (“King of Ravens,” “Man of Steel”) dan Michael Keaton (“Spider-Man: Homecoming, ” "Batman").
"The Flash" diproduksi oleh Barbara Muschietti (film "IT", "Mama") dan Michael Disco ("Rampage", "San Andreas"). Skenario ini oleh Christina Hodson (“Birds of Prey,” “Bumblebee”), 

dengan cerita layar oleh John Francis Daley & Jonathan Goldstein (“Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves,” “Spider-Man: Homecoming”) dan Joby Harold (“Transformers: Rise of the Beasts,” “Army of the Dead”), berdasarkan karakter dari DC. 

Baca Juga: Army Marah Ke J-Hope Pas Lagi Live Streaming. Ada Hubungannya Dengan Jungkook?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x