Jessi Mengatakan Bahwa J-Hope Adalah Lelaki Yang Sweet. Apakah Keduanya Akan Berpacaran, Army?

- 18 Maret 2023, 11:31 WIB
Jessi, J-Hope dan beberapa artis K-Pop lainnya/@jessicah_o
Jessi, J-Hope dan beberapa artis K-Pop lainnya/@jessicah_o /

EDITORNEWS.ID – Jessi dan J-Hope yang sama-sama merupakan pemusik dan seorang rapper. Jessi berkarir secara solo dan sedangkan sebagaimana kita ketahui, kalau J-Hopa adalah seorang rapper dari BTS.

Dan memang J-Hope baru saja memulai karir solonya dengan lagu On the Street yang berkolaborasi dengan J. Cole.

Jessi yang sempat digosipkan dekat dengan J-Hope. Bahkan sekarang dirinya tidak sungkan lagi memuji J-Hope dengan terbuka, dan bahkan Jessi pun sering sekali menceritakan kekagumannya terhadap di J-Hope kepada mamahnya, Ho Sun-Hwa.

Mamahnya Jessi pun menyambut cerita anaknya itu dengan hangat dan bahkan mendukung kedekatan Jessi dengan J-Hope.

Baca Juga: Protes Lucu BTS Taehyung Ketika Jadi Bintang Tamu Di Acara Jinny’s Kitchen

Saat ini, Jessi dan mamahnya sedang berlibur di Thailand. Disela-sela liburannya itu, Jessi selalu mengadakan live streaming di akun instagramnya. Ada yang sangat menarik perhatian penggemarnya dan Army yaitu Jessi selalu menyebutkan nama J-Hope sepanjang livenya. Jessi pun kedapatan memuji J-Hope dengan lagu terbarunya ‘On the Street’.

“Oh My God! Aku sangat menyukai lagu barunya J-Hope dan J.Cole. Lagu mereka sangat membuat jiwaku bergetar” ucap Jessi ketika melakukan live streaming.

Jessi juga menceritakan bagaimana kedekatannya dengan J-Hope. Di antara members BTS yang lain, Jessi mempunyai kedekatan yang sangat berbeda dengan J-Hope, dia mengatakan bahwa ini bukan sekedar teman sepertinya. Karena keduanya sering berbicara dan melakukan perjalanan bersama.

“J-Hope adalah salah satu orang yang paling dekat dengan aku. Tapi, dia yang paling dekat. Aku sangat sering bertemu dan berbicara bersama dengan J-Hope” lanjut Jessi dalam live streamingnya.

Baca Juga: Para Anggota BTS Terus Berkembang Dalam Perjalanan Kegiatan Solo Mereka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x