Protes Lucu BTS Taehyung Ketika Jadi Bintang Tamu Di Acara Jinny’s Kitchen

- 18 Maret 2023, 11:26 WIB
V BTS Alias Taehyung
V BTS Alias Taehyung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Taehyung atau yang lebih familiar dikenal dengan sebutan V BTS, kemarin mengikuti acara Jinny’s Kitchen. Tapi ada hal yang menarik sekaligus lucu yang dikeluarkan oleh sang idol tersebut, hal itu sontak saja menjadi perbincangan warganet dan Army yang menonton Jinny’s Kitchen.

Ketika acara Jinny’s Kitchen selesai, Taehyung sempat memprotes karena dirinya menganggap terlalu banyak mengambil peran di acara tersebut yang tidak sesuai dengan kontrak awal.

Meskipun protes, V BTS tidak menunjukkan wajah yang kecewa atau kesal. Justru V BTS melayangkan protesnya itu dengan sangat lucu.

Taehyung menjadi bintang tamu bersama Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Mereka bermain peran sebagai seorang yang memiliki restoran korea di daerah Meksiko.

Baca Juga: Para Anggota BTS Terus Berkembang Dalam Perjalanan Kegiatan Solo Mereka

Keterampilan V BTS dalam memerankan seni peran sangat tidak kalah bagusnya ketika dia sedang berada di atas panggung sebagai seorang idola.

V BTS yang berperan sebagai karyawan magang di Jinny’s Kitchen sangat berperan dominan, V kelihatan sangat ahli memerankan perannya tersebut dia juga kelihatan sangat lihat membuat makanan seperti corn dog.

Dengan dominannya V BTS di Jinny’s Kitchen episode terbaru, ketika berada di belakang layar V tampak sangat kelelahan. Jung Yoo Mi, pun menghampiri V yang sedang duduk kelelahan tersebut.

Kelelahan yang ditunjukan oleh V dinilai seperti jiwanya telah lepas dari tubuh V sendiri. Ketika sedang merasa kelelahan tiba-tiba saja V menyeletuk bahwa dia ingin kembali ke Korea. Ucapannya itu mengundang banyak tawa dari para penonton yang hadir.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x