Penjelasan Trailer Film Anime Detective Conan Terbaru yang akan Ditayangkan di Jepang,

- 5 Februari 2023, 23:18 WIB
Poster film Detective Conan terbaru.
Poster film Detective Conan terbaru. /

EDITORNEWS.ID – Film Anime Detective Conan telah merilis tanggal penayangan perdananya di Jepang. Film tersebuat menjadi movie ke- 26 dengan judul Kurogane no Submarine atau The Iron Sub Marine.

Rencana penayangan film Detective Conan akan ditayangkan pada tanggal 14 April 2023 di Jepang. Fokus film tersebut terletak pada karakter Ai Haibara yang sebelumnya berfokus pada kepolisian.  Karakter tersebut akan berhadapan dengan organisai hitam dikenal sebagai musuh utama Conan.

Sebelumnya, Gosho Aoyama telah merilis trailer dari film tersebut pada tanggal 1 Desember 2022. Dalam trailer tersebut ditampilkan beberapa cuplikan adegan yang menegangkan dan menampilkan misteri atas munculnya karakter baru.

Karakter baru dalam film tersebut dijelaskan dekat dengan organisasi hitam dan termasuk orang kepercayaan pemimpin teratas organisasi hitam. Nama tersebut disebutkan dalam trailernya dengan nama kode Pinga.

Baca Juga: Girl Grup K-pop, TXT dan Le Sserafim, Mengalahkan Rekor Sebelumnya Oleh IZ*ONE Dengan 220.000 Penjualan

Lantas bagaimanakah perjalanan Conan dalam menyelamatkan Ai Haibara? Penjelasannya akan diterangkan di bawah ini. Penjelasan ini menurut sudut pandang dari trailer movie.

Pada scene pertama dalam trailer ditampilkan wajah Vermouth yang sedang menekan handphonenya. Dalam scene tersebut belum tahu pasti apa yang sedang dilakukan Vermouth.

Kemudian scene dialihkan pada wajah Ai Haibara yang nampak panik serta menghembuskan nafas dengan tergesa-gesa. Kemungkinan Ai Haibara sedang dikejar-kejar oleh orgnisasi hitam.

Selanjutnya scene berpindah dengan menampilkan Chianti, si penembak jitu dari Organisasi Hitam. Dalam scene tersebut terlihat Chianti sedang meneropong target dengan ekspresi seriusnya.

Baca Juga: Ditinggal Jin BTS Wamil, RM BTS Sebut Dirinya Mengalami Hari yang Sulit

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x