V BTS Ungkap Prinsip Hidupnya dalan Wawancara Bersama Majalah Vogue

- 2 Oktober 2022, 16:46 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini V BTS mengungkapkan prinsip hidupnya. Ia menuangkannya dalam wawancara bersama majalan Vogue Korea.

Ia mengungkapkan bahwa ia tak menyesali perjalanan hidup yang ia tempuh. Hal itu tertuang dalam postingan di website resmi Vogue Korea, www.vogue.co.kr.

"Bahkan jika pikiran saya bukan jawaban yang benar, saya bertindak dengan keyakinan bahwa pikiran itu akan menjadi yang terbaik. Meskipun saya bukan tanpa tekanan, saya tidak menyesali tindakan saya.

Saya pikir saya harus bertindak baik untuk mereka yang cinta pada saya," ungkap V BTS.

Baca Juga: Menyentuh, Fitri Carlina Khawatir dengan Kondisi Baby L Anak Lesti Billar

Tak lupa, V BTS berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Terutama kepada ARMY yang begitu mencintainya.

"Bahkan di masa - masa sulit. terima kasih kepada ARMY, anggota BTS, keluarga, dan teman-teman. Aku sehat dan bahagia," ungkap V BTS.

V BTS tak menampik jika hidupnya kerap diliputi tekanan. Namun ia tetap mengikuti kata hati untuk menuju kepada sebuah solusi.

"Saya bukan tanpa tekanan, saya tidak menyesali tindakan saya. Saya pikir saya harus bertindak baik untuk mereka yang cinta pada saya," ungkap V BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x