Menyentuh, Fitri Carlina Khawatir dengan Kondisi Baby L Anak Lesti Billar

- 2 Oktober 2022, 16:41 WIB
Fitri Carlina Khawatir dengan Kondisi Baby L Anak Lesti Kejora
Fitri Carlina Khawatir dengan Kondisi Baby L Anak Lesti Kejora /

EDITORNEWS.ID - Buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar lahir prematur pada 26 Desember 2021 bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Bilar.

Karena masalah yang sedang dihapi kedua orang tuanya. Fitri Carlina merupakan orang terdekat dari Lesti dan Bilar ia berharap agar Baby L (el) tetap sehat.

Dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi ia sangat terpukul mendengar berita bahwa Rizky Billar melakukan KDRT kepada Lesti Kejora dan ia sangat mengkhawatirkan kondisi Baby L (el).

"yang bikin aku sampe lemes itu adalah gimana kabar dan juga nasib Abang Fatih (baby el) kalo kedua orang tua berseteru, bertengkar, kan yang jadi korban kan anak gitu makanya apalagi kemarin baby el juga habis operasi hernia ini apa ya hati seorang wanita itu bener bener terenyuh banget," kata fitri carlina.

Baca Juga: Jin BTS Ternyata Tipe Orang yang Ngomongnya Blak - Blakan dan 'Savage', Ini Buktinya

Dalam hal ini pula Fitri Carlina mengungkapkan bahwa ia tidak terima atas kondisi Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT.

"nggak bisa dan nggak terima sampai kejadian seperti ini,"ucap fitri carlina.

Fitri Carlina pun mendoakan agar Lesti bisa melalui masalah yang saat ini ia hadapi.

"aku sih mendoakan yang terbaik pastinya semoga dede lesti tetap semangat terus semangat, harus kembali sehat kembali bangkit dan baby el bisa jaga mamanya nanti.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah