Bubarrr.... Netizen Kritik Lesti Kejora dan Rizky Billar Banyak Drama Hingga Kecewanya Para Fans Leslar

- 2 Oktober 2022, 11:51 WIB
Netizen Kritik Lesti Kejora dan Rizky Billar Banyak Drama Hingga Kecewanya Para Fans Leslar
Netizen Kritik Lesti Kejora dan Rizky Billar Banyak Drama Hingga Kecewanya Para Fans Leslar /

EDITORNEWS.ID - Berawal dari cuitan salah satu netizen di Twitter dengan akun @zulhier yang mengkritik media dan juga para fans mereka yang terambisi agar Lesti dan Billar menjalin hubungan.

"Rizky Billar terlalu obsesi mau jadi kayak Raffi Ahmad, lesti terlalu obsesi pengen punya suami yg goodloking, indosiar terlalu obsesi kejar ranting, fans leslar terlalu obsesi pengen mereka bahagia tapi rencana allah yang terbaik kwkwk". tulis zulhier

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dimulai saat mereka datang dalam acara pernikahan orang terdekat dari mereka masing-masing.

Lesti Kejora hadir di pernikahan mantan kekasih yaitu Rizky DA dan Nadia, sementara Rizky Billar hadir di pernikahan sahabatnya Dinda Hauw.

Baca Juga: Polisi Ungkap Hal Terbaru soal Kasus KDRT Lesti Kejora

Karena hal ini, ramai lah di sosial media dan para Netizen banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh.

Di waktu yang dekat, mereka di undang di salah satu acara Talkshow yang dipandu oleh Host Ternama yakni Tukul Arwana di stasiun tv swasta.

Di acara tersebut Lesti dan Billar tampak kasmaran dari situlah aksi netizen mulai menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar lalu terbentuk lah nama Fans mereka berdua 'Leslar Lovers'.

Karena kedekatan yang berlangsung cukup intens dan komitmen yang mereka bangun, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar melangsungkan pernikahan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x