Disebut Mau Bunuh Diri Bareng dan Banting Nasi Goreng, Chandra Liow Buka Suara Soal Isu Abusive

- 2 Oktober 2022, 08:17 WIB
Chandra Liow
Chandra Liow /

EDITORNEWS.ID - Candra Liow seorang Aktor, Sutradara, Content Creator dan Youtuber senior, dikaitkan dengan dugaan kekerasan yang dilakukan kepada Mantan Kekasih yaitu Indira Ayu Maharani (Inayma) seorang Youtuber Gaming.

Cuitan Inayma di Twitter @inayma, berhasil mencuri perhatian warganet. Inayma membagikan tiga pengalaman 'abusive' yang pernah diterima olehnya.

Salah satunya adalah perilaku dari mantan kekasihnya yang merupakan Youtuber.

Dikutip dari laman sehatq.com, perilaku abusive (abusif) adalah perilaku kasar atau kekerasan dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Dikala Rekaman J-Hope BTS Berhasil Membuat Ulang Tahun Jimin Jadi Ngakak Bersama Jungkook

Selain berbentuk fisik, perilaku ini juga dapat terjadi dalam bentuk emosional dan seksual. Jika perilaku tersebut dibiarkan, hal ini jelas dapat berdampak buruk bagi korban.

Inayma membagikan pengalaman abusive yang ia alami yang terburuk adalah ajakan untuk bunuh diri. "Pengalaman abusiveku selama ini , My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul dari kecil,.

Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar. Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya, di Antasari 110KM bilang "kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng". tulis Inayma

Selanjutnya Inayma memposting sebuah foto mobil di Twitter seakan ingin menegaskan kepada warganet bahwa pengalamannya tersebut nyata."Bukti? Ini jelas.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah