Untuk Lesti Kejora dan Wanita Yang Pernah Tersakiti Hatinya, Kiat Hancurkan Trust Issue Karena Luka Masa Lalu

- 1 Oktober 2022, 22:31 WIB
Lesti Kejora dan Artis lainnya saat berkunjung di  acara Ria Ricis
Lesti Kejora dan Artis lainnya saat berkunjung di acara Ria Ricis /Lestikejora

EDITORNEWS.ID - Apakah karena adanya Trust Issue yang membuat Rizky Billar berani membanting dan mencekik Lesti Kejora?.

Seperti Kasus yang sedang Viral saat ini, dimana Lesti Kejora yang mengalami KDRT dari sang suami tercinta Rizky Billar.

Dan apakah akan terjadi trust issue dan trauma yang mendalam bagi Lesti Kejora setelah kejadian yang baru baru ini diterimanya?.

Tentu ada banyak hal yang mempengaruhi terjadinya trust issue atau krisis kepercayaan selain yang dialami Lesti Kejora.

Baca Juga: Rizky Billar Disebut Simpanan Waria Dekat Dengan Mamih Sebelum Tenar, Pengakuan Isa Zega

Seperti dikutip dari artikel Jesslin Claudia yang berjudul Cara Mengatasi Trust Issues Karena Luka Masa Lalu, Kunci dari suatu hubungan adalah kepercayaan. Jika seseorang memiliki gangguan terhadap kepercayaan, maka hal tersebut bisa jadi akan mengganggu hubungan dia dengan pasangan.

Menurut Minkyung Chung, MS, LMHC, Talkspace Therapist, Kepercayaan adalah keyakinan bahwa seseorang dapat diandalkan untuk melakukan atau mengatakan sesuatu yang telah disepakati.

Trust issues adalah ketidakmampuan untuk percaya bahwa seseorang dapat mengandalkan orang lain (baik teman, romantis, keluarga, dll). Tanpa kepercayaan, tidak ada hubungan yang berkelanjutan.

Hal ini terjadi karena luka dari masa lalu. Dikecewakan oleh orang yang sangat dipercaya memang dapat membuat seseorang jadi memiliki trust issues.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x