Rey Mbayang dan Roger Danuarta Memperebutkan Dinda Hauw di Cinta Subuh

- 1 Oktober 2022, 21:01 WIB
Rey Mbayang dan Roger Danuarta Memperebutkan Dinda Hauw di Cinta Subuh
Rey Mbayang dan Roger Danuarta Memperebutkan Dinda Hauw di Cinta Subuh /

 

EDITORNEWS.ID - Penikmat film kembali dimanjakan dengan tayangan berbau cinta segitiga. Adalah film Cinta Subuh yang mulai tayang di Disney+ Hotstar sejak Jumat (30/9).

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi, Cinta Subuh disutradarai oleh Indra Gunawan. Para pemeran dalam Cinta Subuh antara lain Rey Mbayang, Dinda Hauw, dan Roger Danuarta.

Cinta Subuh telah tayang di bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022 lalu. Namun kini Anda bisa menyaksikannya di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Film Cinta Subuh mengikuti kisah Ratih (Dinda Hauw) yang terjebak dalam cinta segitiga. Diam-diam, Ratih berpacaran dengan Angga (Rey Mbayang), tanpa sepengetahuan sang kakak, Sapta (Dimas Seto).

Baca Juga: Manchester City vs Manchester United, Ujian Sebenarnya bagi Ten Hag

Di sisi lain, Ratih juga didekati oleh murid sang kakak, Arya (Roger Danuarta). Padahal sebelum bertemu Angga, Ratih berharap untuk memiliki pasangan yang saleh seperti Arya.

Di mata Ratih, Arya adalah sosok yang mampu menjaga pandangannya, berbudi pekerti tinggi, cerdas, dan saleh. Sebagai adik dari seorang ustaz, Ratih merasa bersalah karena berpacaran dengan Angga.

Meski di awal mereka pacaran, Ratih dan Angga sepakat membuat enam peraturan yang tak boleh dilanggar. Salah satunya, Angga tak boleh meninggalkan salat fardhu.

Baca Juga: Karakter Kue Jungkook BTS dalam Kolaborasi 'BTS x Cookie Run:Kingdom' telah Dirilis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x