J-Hope BTS Bocorkan 'Clue' tentang Lagu-lagunya di Festival Musik Lollapalooza lewat Acara IU's Pallete

- 29 Juli 2022, 21:27 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini J-Hope BTS telah berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan penampilannya di festival musik terbesar Lollapalooza.

J-Hope BTS akan menjadi salah satu headliner dalam festival musik tahunan tersebut pada Minggu, 31 Juli 2022 di Chicago, Amerika Serikat.

Para penggemar alias ARMY pun tentunya sangat antusias dan semakin penasaran mengenai lagu - lagu yang akan dibawakan oleh J-Hope BTS pada festival musik Lollapalooza nanti.

Dan baru - baru ini, rapper dan dance leader BTS tersebut membocorkan lagu - lagu yang di perkirakan ARMY akan dibawakan pada festival musik mendatang.

Baca Juga: Jangan Lewatkan ! Zico akan Luncurkan Program 'Give Me a Minute', J-Hope BTS jadi Bintang Tamu Pertamanya

J-Hope muncul dalam konten IU's Pallete di channel YouTube IU Official, dan ketika dirinya berbincang dengan solois IU, J-Hope sedikit memberikan bocoran mengenai penampilannya di Lollapalooza.

J-Hope mengatakan bahwa dirinya akan tampil selama satu jam dan membawakan sekitar 16 sampai 17 lagu.

Bagi J-Hope, tampil dalam festival musik Lollapalooza merupakan sebuah kemajuan dan kesempatan bagi diri nya untuk "keluar dari kotak" serta menjadi artis solo yang akan berpengalaman.

J-Hope juga siap untuk menguji dirinya terutama kemampuan dan mentalnya untuk tampil di hadapan semua orang, terutama pengunjung festival.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x