IU akan Gelar Konser, Netizen Berharap Suga BTS dan Jay Park hadir sebagai Bintang Tamu

- 29 Juli 2022, 07:38 WIB
IU akan gelar konser di Jamsil Studio
IU akan gelar konser di Jamsil Studio /

EDITORNEWS.ID - Penyanyi solo dan penulis lagu asal Korea Selatan, yaitu IU telah mengumumkan akan menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium.

Menjelang konser akbar solois tersebut, banyak penggemar BTS alias ARMY yang bertanya - tanya apakah Suga BTS dan Jay Park akan tampil sebagai bintang tamu pada konser IU mendatang.

Mereka berharap kedua idola tersebut akan turut hadir memeriahkan konser IU, mengingat solois tersebut telah banyak berkolaborasi dengan berbagai musisi Korea, termasuk Suga BTS dan Jay Park.

Malansir dari Allkpop, salah seorang netizen Korea mengunggah di forum komunitas online dengan judul "apakah Suga BTS muncul sebagai tamu di konser IU?".

Baca Juga: Jumlah Followers Instagram Nyaris 50 Juta, V BTS Jadi 'Instagrammer' Paling Berpengaruh di AS

Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa Suga BTS akan hadir dalam konser IU, mengingat anggota BTS tersebut pernah mengejutkan penggemar dengan tiba - tiba hadir di konser PSY.

Netizen lain juga banyak yang berspekulasi bahwa Jay Park berpotensi besar akan datang di konser IU daripada kehadiran Suga BTS.

Hal tersebut dikarenakan ketika Jay Park menjadi tamu di acara YouTube IU yang bertajuk "IU's Palette", dirinya sudah berjanji untuk tampil sebagai bintang tamu di konser IU mendatang.

Namun hingga kini, kabar mengenai kehadiran Suga BTS dan Jay Park di konser IU belum terkonfirmasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah