Youtuber asal Korea Selatan, Jang Hansol Beberkan Sifat Para Anggota BTS Ketika Bertemu

- 28 Juli 2022, 19:58 WIB
Jang Hansol beberkan sifat anggota BTS ketika bertemu
Jang Hansol beberkan sifat anggota BTS ketika bertemu /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler dan fenomenal, pesona para anggota BTS sepertinya telah mampu menyihir banyak orang.

Selain berprestasi, ketujuh anggota BTS memiliki kepribadian yang baik dan selalu memancarkan energi positif bagi orang-orang disekitarnya.

YouTuber asal Korea Selatan yang tinggal di Indonesia, yaitu Jang Hansol, belum lama ini membagikan cerita dan pengalamannya ketika bekerja sama dengan ketujuh anggota BTS.

Sebagai informasi, selain berprofesi sebagai YouTuber dan influencer, Jang Hansol juga pernah beberapa kali menjadi MC untuk memandu acara yang diselenggarai oleh produk-produk asal Indonesia, dimana BTS hadir sebagai bintang tamunya.

Baca Juga: Ini Dia Alasan RM BTS Lebih Senang Mengunggah Lukisan di Instagram daripada Foto Dirinya

Beberapa waktu lalu, Jang Hansol pernah diundang di channel YouTube Luna Maya, dan pada saat itu ia menceritakan pengalamannya bertemu BTS ketika dirinya sedang bertugas sebagai MC.

Hansol mengaku sangat gugup pada saat itu, namun ia beruntung karena para anggota BTS berhasil membuatnya merasa nyaman.

"Mereka bertujuh tuh ngerti kaya 'ya nih orang deg-degan.' Terus akhirnya RM yang bilang 'bisa-bisa mas Hansol hari ini tuh harinya mas Hansol'. Dia nyemangatin gitu," ujar Jang Hansol.

Selain itu, Jang Hansol juga turut memuji sikap RM BTS yang tiba - tiba menyemangati dirinya agar tetap fokus menikmati jalannya sesi wawancara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x