Jangan Lewatkan ! Zico akan Luncurkan Program 'Give Me a Minute', J-Hope BTS jadi Bintang Tamu Pertamanya

- 29 Juli 2022, 13:15 WIB
Coming soon, 'Give me a minute'
Coming soon, 'Give me a minute' /
 

EDITORNEWS.ID - Penyanyi solo sekaligus produser asal Korea Selatan, yaitu Zico akan segera meluncurkan acara originalnya yang bertajuk 'Give Me a Minute'.

Baru - baru ini Zico juga mengabarkan bahwa akan mengundang J-Hope BTS sebagai bintang tamu pertamanya.
 
Melansir dari Koreaboo, ‘Give Me a Minute’ merupakan sebuah program di mana Zico akan bertemu dengan orang-orang yang ingin ditemui ataupun orang - orang yang ia temui secara tidak langsung.
 
Dan dalam waktu 5 menit tersebut, Zico akan menanyakan beberapa pertanyaan terkait hal apapun kepada bintang tamu nya tanpa direncanakan sebelumnya.
 
 
Para bintang tamu akan di uji kemampuan nya dalam menjawab pertanyaan random yang akan diajukan oleh Zico, dan mereka wajib menjawab pertanyaan tersebut secara cepat dan tidak mengulur waktu.
 
Zico akan dengan sengaja mengajukan pertanyaan secara cepat dan buru-buru kepada bintang tamunya, agar dapat menghadirkan tawa dan menghibur para hadirin.
 
Karena jawaban yang akan dijawab dengan terburu-buru diharapkan mampu menghadirkan percakapan yang jujur.
 
Terkait bintang tamu pertama nya, yaitu J-Hope BTS, Zico pun akan melakukan wawancara dalam waktu singkat dengan anggota BTS yang baru saja merilis single album pertamanya yang bertajuk 'Jack in the Box' tersebut.
 
 
Satu hal yang tidak disangka, melalui teaser video ‘Give Me a Minute’ yang telah dibagikan oleh Zico pada 26 Juli 2022, ketika ditanyakan mengenai siapa yang ingin ia temui, Zico menjawab, “Aku ingin bertemu Drake”.
 
Drake memberikan komentar dalam teaser tersebut yang kemudian disematkan. Drake menjawabnya dengan, “Kapan saya bisa memasuki negara itu?”. 

Sesuatu yang tidak terduga pun terjadi, Drake memberikan komentar dalam teaser tersebut yang kemudian disematkan dan menjawabnya dengan pertanyaan, “Kapan saya bisa memasuki negara itu?”. tanya Drake.

Baca Juga: Ini Dia Beberapa Fakta yang Buktikan J-Hope BTS dan IU Memiliki Banyak Kesamaan 

Drake merupakan rapper asal Kanada yang juga dikenal sebagai penyanyi lagu yang bertajuk ‘One Dance’ dan ‘God’s Plane’. 

Selain itu, kabar mengenai program baru Zico serta rencaja kehadiran J-Hope sebagai bintang tamu pertamanya, juga berhasil membuat ARMY heboh.

Sepertinya ARMY juga akan menjadi penasaran, kira - kira pertanyaan apakah yang akan diajukan Zico kepada J-Hope BTS, dan setelah Zico, siapakah kira - kira yang akan diundang sebagai bintang tamu berikutnya.

Sebagai informasi, program ‘Give Me a Minute’ akan mulai tayang pada 29 Juli 2022 pukul 19.00 KST atau pukul 17.00 WIB yang disiarkan setiap hari Jumat melalui channel YouTube ZICO, jangan lewatkan ya!***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x