Kolaborasi Jungkook ‘Left And Right’ Telah Menyalip Semua Lagu BTS Di Tiktok

- 26 Juli 2022, 09:24 WIB
Charlie Puth dan Jungkook
Charlie Puth dan Jungkook /

EDITORNEWS.ID – Charlie Puth dan Jungkook melakukan kolaborasi di lagu "Left And Right" dan kepopulerannya telah melampaui lagu-lagu BTS di TikTok.

Salah satu lirik dari lagu "Left And Right" sempat menjadi trending di TikTok dan kini kolaborasi ini telah menyalip audio milik BTS sendiri di platform.

BTS adalah grup paling populer di K-Pop saat ini, grup yang beranggotakan 7 orang ini telah bekerja keras untuk mendapatkan cinta dari seluruh dunia yang mereka miliki sekarang.

Penggemar telah melihat bagaimana grup BTS yang luar biasa tumbuh dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Jungkook Mengungkapkan Bahwa Magic Shop Adalah Lagu Berharga, Representasi ‘Benang Merah’ Antara BTS dan ARMY

Masing-masing dari setiap member telah bersinar dengan bakat pribadi mereka.

Kini mereka tidak hanya bekerja sebagai sebuah grup, beberapa member BTS telah memulai debutnya sebagai solois dan mixtape mereka sendiri.

Saat ini BTS telah memulai karis solo mereka secara resmi dan istirahat dari aktivitas grup, dimulai dengan album solo J-Hope.

Sebelumnya secara individu, mereka pernah berkolaborasi dengan artis lain. Seperti Jeon Jungkook yang telah berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Dhena Devanka Ungkap Bukti KDRT Jonathan Frizzy, Kekerasan Berlangsung di Dalam Kamar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x