Jungkook Mengungkapkan Bahwa Magic Shop Adalah Lagu Berharga, Representasi ‘Benang Merah’ Antara BTS dan ARMY

- 26 Juli 2022, 09:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS selalu berusaha memberikan cinta kepada penggemarnya melalui lagu-lagu mereka, tidak terkecuali dengan Magic Shop, seperti yang diungkapkan oleh Jungkook.

Setiap lagu BTS spesial untuk ARMY tetapi ada beberapa yang memiliki makna yang jauh lebih dalam untuk BTS sendiri dan penggemar mereka, seperti Magic Shop. Apa yang begitu berharga dari lagu ini?

BTS telah menaklukkan dunia dengan musiknya, setiap lagu yang dirilis grup idola ini menjadi hit besar berkat upaya yang dilakukan oleh masing-masing membernya.

Boy band ini memilki penyanyi, penari, dan rapper luar biasa yang menggabungkan bakat mereka dengan sempurna untuk membentuk tim hebat yang meledak di industri musik saat ini.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Dhena Devanka Ungkap Bukti KDRT Jonathan Frizzy, Kekerasan Berlangsung di Dalam Kamar

Tapi BTS tidak hanya berusaha untuk menonjol dengan lagu-lagu mereka di industri, mereka juga peduli dengan dunia dengan membawa pesan di setiap lagu yang mereka rilis.

Sebuah cerita, pengalaman, cinta, harapan, dan banyak lagi yang dapat ditemukan tercermin dalam berbagai lagu yang dirilis oleh grup K-Pop ini.

Di banyak lagu BTS, terdapat simbol dan makna yang sangat dalam dan berharga, mereka juga dapat berbicara tentang perasaan baik, buruk, dan lainnya.

Tanpa ragu, grup idola ini selalu ingin memberikan yang terbaik untuk ARMY melalui musik mereka dan itu adalah sesuatu yang telah mereka capai dengan setipa rilisan lagu baru.

Baca Juga: Mengesankan, Fansite V BTS Mengadakan Acara Pameran Foto Yang Begitu Menakjubkan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah