Drama Korea 'Tomorrow' Tuai Amarah Netizen dan ARMY karena Pakai Nama Anggota BTS di Daftar Kematian

- 17 Mei 2022, 14:53 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Para penggemar BTS alias ARMY dibuat marah dan murka setelah menyaksikan penayangan episode ketujuh drama korea atau drakor yang bertajuk 'Tomorrow'.

Pasalnya, drama korea bergenre fantasi yang dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hee Seon tersebut telah menyinggung nama dua personel BTS dengan cara yang tidak layak atau tidak sopan.

Ketika penayangan episode tujuh pada drakor 'Tomorrow' tersebut, netizen dikejutkan dengan tampilnya sebuah dokumen yang berisi daftar nama orang yang meninggal sebagai "daftar keluar masuk arwah" pada tayangan drakor tersebut.

Dan terdapat nama Kim Taehyung alias V BTS dalam 'daftar keluar masik arwah' tersebut serta tanggal lahirnya juga tercantum sesuai dengan tanggal lahir V BTS yaitu 30 Desember.

Baca Juga: J-Hope BTS Akan Segera Perbaiki Handphone Miliknya ke Tukang Servis jika Rusak atau Retak, Begini Alasannya

Beda nya, V BTS dibuat 24 tahun lebih tua dari usianya pada episode ketujuh drakor tersebut, yaitu tahun 1995 diubah menjadi tahun 1971.

Sontak drama korea 'Tomorrow' menuai kecaman netizen Korea dan para Penggemar BTS alias ARMY pun mendesak HYBE untuk menuntut tim produksi 'Tomorrow' tersebut.

"Aku benar-benar marah saat melihat mereka menuliskan informasi dari seorang member terkenal di industri hiburan, tapi saat melihatnya lagi, aku perhatikan mereka juga punya tanggal lahir seorang atlet kenamaan di industri olahraga. Apakah mereka gila? Aku ingin mencari tahu siapa yang menulisnya dan menato nama mereka, ulang tahun, tanggal, kematian, dan 'serangan jantung' di dahi mereka," tulis netizen Korea di forum online.

"Itu jelas disengaja bahkan dengan tanggal lahir, tapi apa ini? Apakah mereka mencoba membuat kehebohan? Aku pikir kita perlu mencari tahu siapa yang menulis ini sampai ke dasarnya. Ini cukup menakutkan?" sahut seorang netizen Korea lain nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x