Reaksi Member BTS Berikut ketika Menemukan Komentar 'Suga Marry Me' Mengundang Tawa

- 7 April 2022, 21:23 WIB
"Suga marry me"
"Suga marry me" /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan boy band asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar yang selalu setia mendukung karir dan performa mereka.

Dari sekian banyak ARMY yang mengidolakan BTS, beberapa ARMY lainnya ada yang menginginkan sosok pasangan idaman seperti para member BTS.

Hal tersebut terbukti ketika BTS melakukan live streaming bersama ataupun individu, para penggemar atau ARMY langsung membanjiri kolom komentar dengan kalimat merayu hingga mengajak anggota BTS untuk menikah.

Suga di sebut - sebut sebagai salah satu member BTS yang paling banyak mendapatkan komentar lamaran pernikahan.

Baca Juga: Seorang ARMY Menanyakan Tanggapan V BTS jika Ada Seorang Penggemar yang Tidak Lagi Menjadi ARMY

Banyaknya komentar yang mengajak Suga BTS menikah "Suga marry me" menjadi bahan lelucon member BTS lainnya untuk menggoda Suga.

Seperti baru-baru ini, BTS kembali menggoda Suga tentang lamaran pernikahan dari penggemar, saat BTS sedang mengadakan live streaming melalui VLive usai menghadiri acara Grammy Awards 2022.

Salah satunya adalah Jin BTS yang bahkan saat itu tidak melihat gadget untuk melihat komentar-komentar dari ARMY secara tiba-tiba menebak jika di kolom komentar pasti ada ajakan menikah untuk Suga BTS.

V setuju dengan Jin BTS dan menjelaskan jika lamaran pernikahan untuk Suga hampir tidak pernah absen dari kolom komentar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x