Congrats! BTS Jadi Artis Asia Pertama yang Dinominasikan sebagai 'Best Grup' di Global Awards 2022

- 6 April 2022, 22:55 WIB
Potret BTS
Potret BTS /

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea Selatan yaitu BTS, kembali dinominasikan di ajang penghargaan musik dunia yaitu Global Awards 2022.

BTS disebut - sebut sebagai artis Asia dan artis asal Korea Selatan pertama yang dinominasikan dalam Global Awards 2022.

Merangkum dari beberapa sumber, nominasi Best Group dalam Global Awards 2022 diantaranya adalah Biffy Clyro, BTS, Coldplay, D-block Europe dan Jonas Brothers.

Baca Juga: ARMY Paksa The Project Minta Maaf Secara Resmi Kepada BTS Karena Buat Lelucon Soal Covid-19

Acara penghargaan Global Awards 2022 akan diadakan pada 14 April 2022 dan nama-nama musisi terkenal akan kembali bersaing untuk mendapat penghargaan.

Nama - nama musisi terkenal yang akan berkompetisi memenangkan nominasi dalam acara global awards yaitu Adele, Anne-Marie, Becky Hill, Doja Cat, Mimi Webb, Olivia Rodrigo, dan Raye untuk kategori Best Female.

Beberapa musisi lainnya yaitu Sementara itu, Ed Sheeran akan bersaing dengan Justin Bieber, Lil Nas X, The Weeknd, Years Years, Joel Corry, Dave, Aitch, dan Arrdee untuk Best Male.

Baca Juga: Produser Hip Hop asal Amerika Serikat, Mike Dean Serang BTS di Twitter, Apa Sebabnya ?

Tahun 2022 merupakan tahun kelima The Global Awards menyatukan stasiun radio Global termasuk Capital, Heart, Classic FM, Smooth, Radio X, Capital XTRA, Capital Dance, Gold, serta Global Player, untuk merayakan bintang musik terbesar, podcasting dan hiburan di berbagai genre.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x