12 Ribu ARMY BTS Beruntung Bisa Sapa Min Yoongi Lewat Postingan Instagram Sebelum Dibatasi

- 6 Desember 2021, 18:04 WIB
12 Ribu Komentar di Postingan Instagram Suga BTS sebelum dibatasi
12 Ribu Komentar di Postingan Instagram Suga BTS sebelum dibatasi /

EDITORNEWS - Dunia ARMY BTS dihebohkan karena munculnya akun resmi dari ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Akun tersebut muncul pada hari Senin, 6 Desember 2021. Pertama kali akun tersebut muncul diketahui karena akun tersebut muncul dalam daftar following @bts.bighitofficial.

Akun tersebut baru muncul kurang dari 2 jam di Instagram, tetapi sudah mengalami kenaikan pengikut yang sangat signifikan. Saat artikel ini ditulis, masing-masing akun memiliki pengikut menuju angka 4 juta pengikut.

Dua diantaranya yakni V dan Jungkook sudah memiliki lebih dari 4 Juta pengikut. Instagram BTS ini membuat banyak ARMY terkejut.

Baca Juga: V BTS Ternyata Sudah Didesak Lama Untuk Buat Instagram Pribadi Karen Hal Ini

Pasalnya, setelah penantian panjang selama 8 tahun lamanya sejak BTS debut pada tahun 2013, BTS tidak memiliki satupun akun Instagram.

Hal ini tentu saja mengejutkan penggemar dan non penggemar karena setelah 8 tahun BTS muncul dengan akun Instagram terverifikasi secara serentak.

Ketujuh member BTS membatas komentar mereka dan hanya member BTS yang dapat menuliskan komentar pada postingan member lainnya.

Akan tetapi ada 12 ribu ARMY BTS beruntung yang sempat menyapa Min Yoongi atau Suga dalam postingan pertamanya.

Mereka mengucapkan selamat datang kepada Suga atas kedatangan dirinya di Instagram, beberapa lainnya menuliskan komentar cinta dan tidak percaya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah