Akankah Jin BTS Menjadi Bagian Dari Squid Game Musim Ke-2? Jin Mendapat Dukungan Industri dan Publik

- 5 Desember 2021, 22:57 WIB
Jin BTS update setelah konser LA
Jin BTS update setelah konser LA /

EDITORNEWS – Kim Seokjin, member tertua dari BTS disebutkan oleh aktor Inggris yakni Simon Pegg dan menginginkan untuk melihat Jin dalam season kedua Squid Game.

Aktor Inggris ini menyukai BTS dan ia juga menikmati serial populer Netflix Squid Game dan menginginkan melihat keduanya berkolaborasi. Ia menyampaikan keinginannya melalui live Instagram akun pribadinya.

Konteks mengenai keinginan Jin tersebut muncul ketika seseorang mengatakan bahwa dia dan Jin harus berakting bersama.

Ketika Simon Pegg melihat pesan itu, dia menyukainya dan setuju. Dia mengatakan dia akan senang melihat Jin di Musim 2 dari “Round 6” jika itu terjadi.

Baca Juga: V BTS Akan Bergabung Dengan Season Kedua Dari Serial 'Squid Game', Ini Alasannya

Menjadi aktor adalah cita-cita Jin, ia memiliki gelar Seni Pertunjukan dari Universitas Konkuk Universitas Korea Selatan, tetapi tidak memiliki rencana untuk berlatih akting untuk saat ini. Fokusnya adalah BTS.

“Saya suka mengikuti arus dan melakukan apa yang saya rasakan. Saat ini saya sangat menyukai musik, jadi saya pikir saya jelas lebih berorientasi pada pembuatan musik” katanya kepada majalah Rolling Stone pada bulan Mei.

Majalah IZE menerbitkan sebuah artikel yang membahas tentang potensi solo Jin, Jungkook, dan J-Hope. Ada banyak pujian untuk Jin. Mereka berbicara tentang "suaranya yang unik".

Selain itu mereka membicarakan berbagai kemampuannya, serta menyoroti keberhasilan lagu-lagu BTS yang membuatnya menonjol, seperti "Awake", "Epiphany" dan "Moon".

Baca Juga: Teori ARMY Tentang J-Hope Ini Terbukti Benar, Teori Apa Itu ?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah