Teori ARMY Tentang J-Hope Ini Terbukti Benar, Teori Apa Itu ?

- 5 Desember 2021, 20:45 WIB
 J-Hope BTS, BTS, Army
J-Hope BTS, BTS, Army /

EDITORNEWS - Setiap member BTS tentunya memiliki karakteristik dan kepribadian masing-masing

Hal ini dapat terlihat dari berbagai momen yang dapat disaksikan di atas panggung saat mereka tampil diatas panggung ataupun di acara variety show.

Salah satu kepribadian yang sering mengundang decak kagum dari para penggemar adalah tingkat kerapian yang dimiliki oleh J-Hope.

J-hope terkenal sebagai member BTS yang memiliki tingkat kebersihan dan kerapian yang paling tinggi diantara member lainya.

Hal tersebut dikatakan bukan tanpa bukti yang jelas. Dalam beberapa kesempatan terlihat kasur J-Hope tertata sangat rapi dan bahkan J-Hope kerap kali menanta sepetunya dengan rapi dalam kondisi apapun.

Baca Juga: Begini Perbedaan Ekspresi Jin BTS dan RM BTS Ketika Ulang Tahun Pakai Kue, Jauh Berbeda

Selain itu J-Hope juga dikenal karena selera modenya yang luar biasa dan estetika penampilanya yang khas.

J-Hope kerap kali memadu padankan pakaianya dengan sangat baik dan selalu terlihat bagus sehingga banyak Army yang menjuluki J-Hope sebagai Fashion King BTS.

Oleh karenanya banyak Army yang mentweet teori-teori lucu yang mengatakan kalau J-Hope telah memikirkan pakaian apa yang akan dirinya kenakan esok hari semalam sebelumnya.

J-Hope dicurigai telah mempersiapkan pakaianya mulai dari baju apa yang akan ia kenakan, celana apa, sepatu apa untuk esok hari dan meletakan pakaian tersebut secara rapi ditempat tidur.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah