V BTS Akan Bergabung Dengan Season Kedua Dari Serial 'Squid Game', Ini Alasannya

- 5 Desember 2021, 22:50 WIB
V BTS Kenakan Pakaian Penjaga Squid Game di Konser LA
V BTS Kenakan Pakaian Penjaga Squid Game di Konser LA /

EDITORNEWS – Drama Netflix Korea Selatan "Squid Game", yang sangat terkenal setelah penayangan perdananya telah menarik banyak penonton di seluruh dunia. Film ini memiliki cerita yang menarik dan produksu yang sangat baik.

Namun, grup asal Korea Selatan, BTS, juga tidak ketinggalan dan belakangan ini terbukti mereka turut menjadi bagian dari demam “The Squid Game”, karena dalam salah satu konser terakhir mereka menirukan salah satu adegan di film tersebut.

Akankah V bergabung dengan “Squid Game”?

Alasan V BTS dirumorkan akan bergabung dengan serial kedua Squid Game terjadi selama "Permission To Dance: On Stage", sebuah konser yang berlangsung pada 24 Oktober.

Baca Juga: Teori ARMY Tentang J-Hope Ini Terbukti Benar, Teori Apa Itu ?

Konser ini dibagikan beberapa ARMY dan menonton bersama penggemar BTS lainnya melalui streaming.

Dalam acara ini, Kim Taehyung, yang biasa dipanggil V, menunjukkan bakatnya dalam berakting, dengan mencoba meniru salah satu karakter dari “Squid Game” dengan menciptakan kembali salah satu adegan dari serial tersebut.

Dalam gambar yang beredar di jejaring sosial, Anda dapat melihat tiruan sempurna dari anggota BTS yang mencoba memainkan peran Oh Il-nam, kakek yang menderita tumor otak dalam drama Korea.

Namun, sejauh ini serial yang disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong-hyuk ini belum mengkonfirmasi keikutsertaan Tae, serta anggota BTS mana pun, karena beberapa hari yang lalu diyakini bahwa Jin juga akan bergabung dalam serial tersebut.

Baca Juga: Begini Perbedaan Ekspresi Jin BTS dan RM BTS Ketika Ulang Tahun Pakai Kue, Jauh Berbeda

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah