Jimin BTS Membuat Teman-Teman Sekelasnya Tergila-gila dengan Kemampuannya Ini

- 5 Desember 2021, 23:02 WIB
Park Jimin BTS
Park Jimin BTS /

EDITORNEWS – Park Jimin sudah terkenal di sekolah jauh sebelum dirinya bergabung menjadi salah satu trainee di agensi Big Hit dan menjadi member BTS. Ia merupakan murid populer di sekolah.

Kepopuleran Jimin BTS pada masa sekilah karena bakat menarinya. Ia menjadi semakin terkenal setelah saat ini menjadi fenomena K-Pop terbesar di Korea Selatan dan dunia.

Setiap masa lalu dari member BTS adalah bukti bahwa mereka semua ditakdirkan untuk menjadi pria yang sukesa. Hal ini karena mereka memang memiliki keterampilan masing-masing.

Salah satu maknae line yakni Jimin, merupakan salah satu penyanyi BTS memiliki bakat menari dan dansa yang menawan.

Baca Juga: Akankah Jin BTS Menjadi Bagian Dari Squid Game Musim Ke-2? Jin Mendapat Dukungan Industri dan Publik

Meskipun tidak terbantahkan bahwa dance terbaik dipegang oleh penari utama Jung Hoseok atau dikenal dengan J-Hope, tetapi Jimin juga memiliki kemampuan menari yang menarik.

Jimin BTS membuat teman-teman sekelasnya tergila-gila dengan menari mengikuti lagu terkenal. Beberapa anggota tidak ada pikiran untuk menjadi idola.

Jimin adalah salah satu member yang mengakui bahwa Ia didorong oleh salah satu gurunya untuk mengikuti audisi di BigHit dan berhasil bertahan. Dia pernah mengungkapkan bahwa tidak membayangkan semua yang akan dia capai bertahun-tahun setelah bergabung dengan BTS.

Penari ini mengkhususkan diri dalam tarian kontemporer dan sejak usia sangat muda dia sudah menjadi anak ajaib karena kemampuannya itu.

Baca Juga: V BTS Akan Bergabung Dengan Season Kedua Dari Serial 'Squid Game', Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah