Rajin Berdonasi, Pemenang Kontes Kostum Halloween SM Entertainment Donasikan Uang Hadiah

- 5 November 2021, 16:21 WIB
Pemenang kontes kostum Halloween
Pemenang kontes kostum Halloween /

EDITORNEWS - Untuk memeriahkan Halloween pada 31 Oktober lalu, SM Entertainment mengadakan kontes kostum halloween untuk artis di bawah asuhannya.

SM mengadakan "SMTOWN WONDERLAND 2021 - Welcome to SM HALLOWEEN HOUSE", dan mengadakan pesta Halloween SMTOWN yang telah diterima dengan baik setiap tahun.

Setiap artis SM Entertainment totalitas dalam mengenakan masing-masing kostum mereka untuk ikut memeriahkan Halloween.

Kemudian pada 5 November hari ini, SM Entertainment mengumumkan pemenang yang terpilih sebagai peserta yang mengenakan kostum terbaik di acara tersebut.

Baca Juga: SM Entertainment Jadi Agensi yang Lakukan Proyek Remastring MV

Daftar pemenangnya adalah Onew SHINee (master), Chenle NCT (diamond), Shindong Super Junior (platinum), Giselle aespa (gold), Taeyong & Jungwoo NCT (silver), Yeri Red Velvet (bronze), dan Ten NCT (bronze).

SM Entertainment menyumbangkan hadiah uang untuk Kontes Kostum Halloween sebagai sumbangan untuk mendukung kemandirian anak-anak yang perlindungannya berakhir.

Hadiah uang tersebut akan disumbangkan ke Beautiful Foundation atas nama delapan orang pemenang untuk membantu anak-anak dengan kemandirian yang sehat.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Mendadak Unggah Kalimat Jadi Orang Baik dan Singgung Semua Tak Ada yang Abadi

Sementara itu, SM meluncurkan merek kontribusi sosial "SMile" pada tahun 2014 dan secara aktif melakukan kegiatan kontribusi sosial menggunakan konten dan infrastruktur SM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah