Tak Tertandingi Pre Order Album Lisa BLACKPINK Capai 700.000 dan Akan Terus Bertambah

- 31 Agustus 2021, 09:33 WIB
Lisa Blackpink tampil karismatik dalam teaser poster debut solo pertamanya bertajuk LALISA
Lisa Blackpink tampil karismatik dalam teaser poster debut solo pertamanya bertajuk LALISA /Instagram/yg_ent_official

EDITORNEWS - Lalisa Manoban atau lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK adalah satu diantara wanita yang beruntung berhasil debut bersama girl grup paling populer saat ini yaitu BLACKPINK.

Wanita kelahiran tahun 1997 ini telah membuktikan kehebatannya dan pengaruhnya dalam dunia per K-Pop an maupun dunia fashion.

Hal ini dapat dilihat bagaimana lisa menjadi artis Korea Selatan yang memiliki jumlah pengikut Instagram terbanyak yaitu 58jt pengikut.

Lisa juga menjadi Brand Ambassador untuk merek cosmetics maupun fashion yang terkenal di dunia, Impact Lisa yang luar biasa membuat dia dikenal sebagai Queen of Sold Out.

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Agustus: Dokter Izinka Nino Pulang, Mama Karina Simpati Melihat Chaterine

Apapun semua yang dipakainya akan langsung habis terjual.

Dan sebagai idol pun Lisa menunjukkan bakat dan kehebatannya seperti halnya beberapa hari lalu ketika Lisa merilis poster single albumnya ia berhasil membuat kenaikan pada saham YG Entertainment.

Saham YG Entertainment naik tertinggi sejak 8 tahun terakhir tak hanyak itu, Lisa juga menjadi perbincangan publik dan trending dimana-mana.

Setelah pembukaan pre-order pun Lisa menjadi artis wanita pertama yang tercepat mencapai 97.000 pre-order dalam 1 hari dan 100.000 pre-order dalam 27 jam saja.

Lisa BLACKPINK telah membuktikan pengaruh globalnya yang luar biasa dengan berhasil cetak rekor baru menjelang debut solonya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x