Wajar Tampan, Jin BTS Lahir Dari Rahim Dewi Cantik Ini

- 30 Agustus 2021, 21:26 WIB
Jin BTS dan Sang Ibunda
Jin BTS dan Sang Ibunda /

EDITORNEWS - Hi para ARMY, gimana nih, masih semangat kan buat mengetahui ulasan menarik seputar BTS, yang pastinya gabakal bosenin deh.

Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas mengenai salah satu member BTS dengan nama Kim Seok Jin alias Jin BTS. Ada yang mulai deg-degan?, Hihihi

Ketampanan paras dari para member BTS seperti Jimin BTS, RM BTS, Suga BTS, Jin BTS Jungkook BTS dan J-Hope BTS memang tak terelakkan lagi.

Baca Juga: Bikin Kesemsem! Mas Agus 'Min Yoongi' Versi Jenggotan?, Cool Nya Makin Bertambah

Tak bisa diungkiri, pastinya akan banyak para penggemar yang disebut ARMY bakal jatuh cinta dengan sosok member BTS ini, mimin salah satunya, hihihi.

Nah seperti salah satu member BTS yang bernama Kim Seok Jin, atau sering disebut dengan Jin BTS. Jin yang merupakan seorang anak dari orang tua yang memiliki karier yang tinggi.

Dari segi paras, Jin BTS dinilai sangat tampan berkat sang ibunda yang nyatanya merupakan seorang Miss Korea loh. Terlihat cantik dengan aura wajah yang mempesona, hingga turun pada sang anak yang juga tampan dan mempesona.

Baca Juga: Jadi Korban Fantasi ARMY, Jimin BTS Ala Timur Tengah?, Machoan Mana Nih?

Kulit Jin BTS yang disebut sangat mulus meskipun tanpa melakukan banyak perawatan, nyatanya memang sudah dimilikinya sejak lahir loh MY. Ditambah lagi sang ibu yang memiliki paras nan cantik

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x