Bikin Kesemsem! Mas Agus 'Min Yoongi' Versi Jenggotan?, Cool Nya Makin Bertambah

- 30 Agustus 2021, 20:50 WIB
Min Yoongi
Min Yoongi /

EDITORNEWS - Sosok Min Yoongi alias Suga BTS, merupakan salah satu member yang memiliki talenta dan prestasi gemilang dalam kancah dunia hiburan musik, terutama pada bidang rapper.

Memiliki wajah tampan, imut dan manis, memang menjadi daya tarik bagi para ARMY untuk selalu mendamba-dambakan sosok Yoongi tersebut.

Suga dinilai sebagai sosok member dengan wajah imut namun selalu terlihat cool. Kulit bersih, dan wajah yang cool tersebut membuatnya dikenal sebagai member yang menarik perhatian, namun juga sedikit cuek.

Baca Juga: Jimin Live Jadi Trending Topik di Twitter, Sampai Sebut Nama Indonesia Loh, Ada Apa?

Namun bagaimana jadinya jika wajah imut dari Suga BTS menjadi korban dari fans yang memiliki fantasi tinggi, apakah masih tampak cuek?, Hihihi

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar di atas, yang mana wajah dari sosok superstar yang cool dengan kulit putih mulus tersebut, diedit dengan visual yang berbeda.

Wajah dari Yoongi dibuat bak pria tampan ala timur tengah yang memiliki wajah dengan bulu-bulu halus yang menyelimuti dagu alias 'brewokan', hihi.

Baca Juga: Jadi Korban Fantasi ARMY, Jimin BTS Ala Timur Tengah?, Machoan Mana Nih?

Beberapa para ARMY menganggap bahwa Suga menjadi sangat keren dan semakin cool, hihihi. Editan mas Agus versi ini menjadi bahan candaan bagi para Army di sosial media, hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x