Namjoon Disulap Jadi Versi Brewokan?, Gantengan mana MY?

- 30 Agustus 2021, 19:51 WIB
Namjoon/RM BTS/instagram @bts_taes
Namjoon/RM BTS/instagram @bts_taes /

EDITORNEWS - Sosok Namjoon alias RM BTS merupakan salah satu member dengan kemampuan vokal, dance dan ilmu pengetahuan yang sangat baik.

Wajah tampan dari Namjoon memang menjadi daya tarik bagi para ARMY untuk selalu mendamba-dambakan sosok leader bijaksana ini. Tak hanya itu, bahkan sangking tampannya wajah dari RM BTS, Hingga pernah menjadi bahan goyonan para ARMY loh.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar di atas, yang mana wajah dari sosok superstar yang tampan dengan kulit putih mulus tersebut, diedit dengan visual yang nyeleneh banget loh MY.

Baca Juga: Fakta Jimin BTS, Pernah Gagal Jadi PNS Karena Hal Ini, CPNS Indomy Wajib Tahu

Wajah dari RM dibuat bah pria tampan ala timur tengah yang memiliki wajah dengan bulu-bulu halus yang menyelimuti dagu. Beberapa para ARMY ada yang menyukai jika paras dari Namjoon seperti itu.

Disebut makin macho dan perkasa, RM menjadi bahan candaan bagi para Army di sosial media, hihihi.

Meskipun demikian, beberapa para fans lainnya terutama wanita tak menyukai hasil editan dari salah satu Army usil ini. Mereka lebih menyukai wajah dari sang idol tampak mulus seperti biasanya.

BacaJuga: Jin BTS Sudah Terkenal Di Kampus Sebelum Masuk BTS, Jin Adalah Kebanggan KampusDua visual hasil editan tersebut dapat menjadi perbandingan serta guyonan bagi kamu, yang nyatanya bagaimanapun sosok idol akan tetap ganteng kan, hihihi.

Nah gimana nih menurut kalian para ARMY, gantengan yang mana nih, brewokan atau mulusan?, Kalo mimin sih dua-duanya ganteng, hihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah