Jadi Saingan IU, Kwon Jinah Ungkap Ingin Berkolaborasi dengan D.O. EXO

- 30 Agustus 2021, 17:57 WIB
Kwon Jinah ingin berkolaborasi dengan D.O. EXO
Kwon Jinah ingin berkolaborasi dengan D.O. EXO /

EDITORNEWS - Kwon Jin-ah adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan gitaris asal Korea Selatan. Ia dikenal karena meraih peringkat ketiga dalam acara SBS K-pop Star Season 3.

Wanita cantik kelahiran 18 Juli 1997 ini baru-baru ini hangat diperbincangkan di kalangan penggemar K-pop karena mengungkapkan teman kolaborasi yang diinginkannya.

Dalam wawancara bersama Bnt International, Kwon Jinah ditanya siapa artis yang ingin diajak berkolaborasi di masa depan.

"Aku ingin mengajak D.O. EXO untuk berkolaborasi dengan lagu bergenre R&B. Aku terus menulis lagu baru untuk masa depan yang masih jauh," jawab Kwon Jinah dengan semangat.

Baca Juga: Momen Manis Dibalik Acara Tasyakuran Leslar, Lesti Kejora Masih Sempat Urus Makan Sang Suami Disela-sela Acara

D.O. EXO memang dikenal sangat cocok menyanyikan lagu bergenre R&B karena suaranya yang merdu dan enak masuk di telinga para pendengar.

R&B merupakan singkatan dari Rhythm and Blues yaitu genre musik populer yang menggabungkan jazz, gospel, dan blues yang pertama kali diperkenalkan oleh pemusik Afrika-Amerika.

Saking bagusnya suara D.O., ia bahkan dijuluki sebagai King R&B oleh para penggemar. Oleh karena itu, penggemar sangat menyukai jika D.O. dan Kwon Jinah akan benar berkolaborasi nantinya.

Bukan hanya Kwon Jinah, penyanyi cantik IU juga selama ini telah beberapa kali mengungkapkan ingin berkolaborasi dengan D.O., bahkan ia sering mengcover lagu milik D.O. tersebut.

Baca Juga: Pakai Baju yang Sama Persis dengan Rose Blackpink, Stylist Somi Diprotes Netizen

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x